Terkini Daerah

Mahasiswa Geruduk Kantor Bupati Bogor, Sebut Program Pancakarsa Bupati Bogor Cuma Omong Kosong

Kamis, 21 November 2019 14:21 WIB
Tribunnews Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUN-VIDEO.COM - Para mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor kritisi program unggulan Pancakarsa dalam aksi demo di depan Kantor Bupati Bogor, Ade Yasin pada Rabu (20/11/2019).

Program tersebut diketahui merupakan program unggulan Bupati Bogor Ade Yasin yang terdiri dari Bogor sehat, Bogor cerdas, Bogor maju, Bogor membangun dan Bogor berkeadaban.

"Realitas hari ini yang terjadi menuju satu tahun memimpin, Kabupaten Bogor masih semerawut dan jauh dari harapan. Program unggulan Pancakarsa belum mampu menjawab dinamika sosioal yang terjadi di masyarakat," kata Arfiano, Ketua IMM Bogor.

Dalam aksi demo ini, mahasiswa juga membawa sejumlah spanduk yang mengkritisi Pancakarsa seperti, 'omong kosong Pancakarsa, rakyat tersiksa,' 'Pancakarsa tidak terasa,' dan juga 'kami tidak tahu Pancakarsa.'

Para mahasiswa ini mengkritisi kinerja Pemkab Bogor dalam satu tahun terakhir, karena permasalahan demi permasalahan masih belum tertangani.

Seperti masih banyak jalan rusak, sekolah tidak laik, angka pengangguran, angka kemiskinan, penderita stunting, angka putus sekolah, tambang ilegal, PKL tidak tertata, transportasi semrawut, truck tambang, pasar-pasar tradisional tak terurus dan yang lainnya.

"Untuk itu kami pimpinan cabang IMM Bogor aksi turun ke jalan dengan tema Pancakarsa belum terasa,” kata Arfiano.

(*)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Datangi Kantor Pemkab Bogor, Mahasiswa Sebut Program Pancakarsa Bupati Bogor Cuma Omong Kosong

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Winda Rahmawati
Sumber: Tribunnews Bogor
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved