Diusulkan Kembali Pimpin NasDem, Surya Paloh: Sebenarnya Saya Sudah Capek

Senin, 11 November 2019 07:38 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUN-VIDEO.COM - Bendahara Umum NasDem Ahmad Ali mengatakan bahwa 34 Dewan Pengurus Wilayah kembali mengusulkan Surya Paloh sebagai Ketua Umum NasDem. Usulan tersebut akan diputuskan oleh Majelis Tinggi Partai NasDem pada Senin, (11/11/2019).

Menanggapi hal tersebut, Surya Paloh mengaku sangat tersanjung. Ia sangat berterimkasih dan merasa terhormat diusulkan kembali sebagai Ketua Umum NasDem.

"Saya berterima kasih sekali, merasa tersanjung, terhormat, artinya para kader masih memberikan keyakinan, kepercayaan, dan amanah bagi saya untuk mempimpin partai ini," kata Surya Paloh di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu, (10/11/2019).

Paloh mengaku sebenarnya ia tahu diri sudah lama berkecimpung di dunia politik. Ia sudah mulai berpolitik sejak usian 18 tahun, hingga kini menginjak usia 68 tahun. Namun menurut Paloh kader dan pengurus NasDem melihatnya berbeda. Ia dianggap masih fresh (bugar) untuk memimpin partai.

"Saya pikir sebenernya tahu diri juga. Tapi saya yakin kepercayaan dan keyakinan temen-temen ini mungkin mereka lihat saya masih fresh ya,"'katanya.

Paloh mengatakan bahwa dirinya juga sebenarnya sudah capek di politik. Apalagi tugas menjadi Ketua Umum tidaklah ringan. Namun para kader memberikan amanah kepadanya untuk kembali menjadi Ketua Umum.

"InsyaAllah barangkali saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," pungkasnya.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Taufik Ismail
Videografer: Taufik Ismail
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved