Terkini Daerah

Sebulan Lebih Erna Tinggalkan Rumah Usai Berkenalan dengan Pria di FB, Sang Putri, Aku Kangen Mama

Minggu, 10 November 2019 21:42 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUN-VIDEO.COM, CIPAYUNG - Sejak istrinya menghilang, Namin (44) sering habiskan waktunya di Terminal Kampung Rambutan.

Belasan tahun meminang sang istri, Sutirah atau biasa disapa Erna (35), Namin tak pernah menduga hal seperti ini bisa terjadi.

Pasalnya sejak Kamis (26/9/2019) lalu, Erna tak kunjung kembali hingga saat ini.

Sepeninggalan Erna, pihak keluarga berserta Namin dan anaknya, Hilda (14) menemukan sejumlah bukti yang mengarah pada perkenalan melalui media sosial, Facebook.

Bukti-bukti tersebut kemudian diajukan dalam laporan orang hilang yang dimasukan Namin ke pihak kepolisian, diantaranya Polsek Cipayung, Polsek Ciracas dan Polres Metro Jakarta Timur.

"Hingga kini belum ada kabar lagi dari pihak kepolisian soal istri saya," kata Namin saat ditemui di Jalan Bambu Petung RT 5/4, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (10/11/2019).

Tak adanya kabar tersebut lantas tak membuatnya berdiam diri begitu saja.

Usai bekerja sebagai satpam di Puri Bumi Respati, Bambu Apus, Jakarta Timur, ia selalu menyambangi Terminal Kampung Rambutan.

"Sistem kerja saya kan 2 hari masuk, 2 hari libur. Jadi kalau libur pasti ke terminal. Bisa dari pagi sampai malam saya di sana," sambungnya.

Demi menemukan Erna, sejak sebulan lalu, waktu libur Namin hanya dihabiskan untuk mengitari Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Terkadang ia memperhatikan di lokasi kedatangan maupun keberangkatan bus.

"Ya sudah nunggu aja sambil lihat-lihat. Saya juga sering bagikan foto istri saya, ya barangkali kan ada yang lihat," katanya.

Selain itu, selepas hari libur, Namin juga menyempatkan diri untuk mencari keberadaan Erna ke Terminal Kampung Rambutan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Sebulan Lebih Erna Tinggalkan Rumah Usai Berkenalan dengan Pria di FB, Sang Putri: Aku Kangen Mama

ARTIKEL POPULER:

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved