Terkini Nasional

Dianggap Kurang Bukti, Laporan Ade Armando Terhadap Fahira Idris Ditolak Polisi

Minggu, 10 November 2019 18:35 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Laporan Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando terhadap anggota DPD Fahira Idris atas dugaan pencemaran nama baik ditolak oleh pihak kepolisian.

Laporan penolakan dugaan pencemaran nama baik diterima langsung oleh Ade Armando di Mapolda Metrojaya.

Polisi menganggap laporan Ade Armando kurang bukti sehingga tidak bisa dilanjutkan.

Meski demikian, Ade Armando telah menemukan unsur dugaan pidana lain pada postingan Instagram dan Twitter Fahira Idris yang akan dilaporkan kembali.

"Ya karena prosesnya menjadi lebih complicated dari yang semula dibayangkan, teman-teman dari kuasa hukum ini nanti bisa menjelaskan bahwa bisa ditemukan ada banyak hal baru yang bisa dijadikan yang mungkin akan dipertimbangkan untuk menjadi materi baru dalam hal gugatan terhadap Bu Fahira ini," tutur Ade Armando dalam tayangan yang diunggah YouTube KompasTv, Sabtu (9/11/2019).

Pada hari yang sama saat Ade Armando melaporkan Fahira Idris, Jumat (8/11/2019), penyidik juga memeriksa Fahira untuk mengklarifikasi barang bukti yang dilampirkan bersama dengan laporannya.

(Tribunnews/Nanda Lusiana Saputri)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Laporan Ade Armando Terhadap Fahira Idris Ditolak Polisi karena Dianggap Kurang Bukti

 
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Ade Armando   #Fahira Idris
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved