Terkini Nasional

Resmi Bergabung dengan Partai Gelora, Deddy Mizwar Tak Pedulikan Posisinya

Minggu, 10 November 2019 15:15 WIB
Warta Kota

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

TRIBUN-VIDEO.COM - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, telah resmi bergabung dengan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Namun, Deddy menegaskan bahwa dirinya tidak pedulikan posisinya di dalam partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut.

"Bukan bicara posisi, yang terpenting mendukung sebuah arah baru, gelombang baru, paradigma baru, dari partai yang sebetulnya. Apa sih yang dibutuhkan oleh rakyat? Harapan rakyat ke sebuah partai? Panjang lah diskusinya ini," kata Deddy, ditemui dalam acara Silaturahmi Nasional Partai Gelora Indonesia, di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2019) malam.

Pasalnya, lanjut aktor sekaligus sutradara itu, saat ini telah terjadi arus perubahan 20 tahunan. Dimana kaum menengah yang semakin meluas. Sehingga ada paradigma yang harus dibangun.

"Untuk menuju harapan-harapan mereka terhadap sebuah partai. Jadi bukan hanya mengeksploitasi masyarakat untuk kepentingan partai, tapi partai yang harus memperjuangkan kepentingan rakyatnya. Saya kira ini perlu disadari," kata Deddy.

"Ada perubahan-perubahan siklus 20 tahunan, yang kalau kita tidak beradaptasi dengan cepat, dan tepat, maka arus gelombang itu akan menenggelamkan. Sudah banyak terjadi," tambah mantan politisi yang baru saja hengkang dari Partai Demokrat itu.

Oleh karena itu, lanjutnya, ia mendukung sebuah visi dan misi arah baru tersebut yang memang dibutuhkan oleh bangsa kedepan.

"Mudah-mudahan konsisten. Persoalannya kan konsistensi. Arahnya betul, konsistensinya. Saya kira ini perlu kita kawal," tegasnya. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Hengkang dari Demokrat, Deddy Mizwar Gabung Partai Gelora

Baca: Deddy Mizwar Masuk Partai Gelora Besutan Fahri Hamzah, Mundur dari Demokrat Diam-diam?

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved