Terkini Daerah

Tindaklanjuti Laporan Warga, Resmob Polda Sulut Sidak Dugaan Lokasi Perjudian Online

Minggu, 10 November 2019 14:52 WIB
Tribun Manado

TRIBUN-VIDEO.COM - Resmob Polda Sulawesi Utara, melakukan sidak di beberapa lokasi yang diduga tempat perjudian online.

Tim yang di pimpin Ipda Lucky Putra, mendatangi dua lokasi yang diduga tempat perjudian online, Sabtu (9/11/2019) malam, sekitar pukul 20.20 Wita.

Terpantau wartawan tribunmanado.co.id, didampingi lima anggotanya, melakukan pemeriksaan lokasi yang didatangi mereka, yakni di jalan Yosudarso, Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara.

"Kami melakukan rasia ini, setelah mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada beberapa lokasi yang diduga tempat perjudian online," ujar Putra.

Lanjutnya, setelah didatangi, mereka melakukan pemeriksaan di lokasi tersebut, dan didapati hanya warnet biasa, tempat bermain game online.

"Kami juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik dan beberapa karyawan yang ada, dan hasil yang didapati saat ini, hanya warner biasa," ucapnya.

Tambahanya, bukan hanya di Paal Dua yang didatangi. Ada juga salah satu lokasi yang diduga tempat perjudin online, tepatnya di jalan Sutomo, Kelurahan Pinaesaan, Kecanatan Wenang, Kota Manado, namun hasilnya sama.

"Meski demikian, kami tetap akan terus menyelidiki laporan dari masyarakat, mengenai dugaan lokasi perjudian online ini," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Terima Laporan Warga Ada Perjudian Online, Tim Resmob Polisi Turun Periksa, Ternyata Hanya Warnet

 
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Manado
Tags
   #Polda Sulut   #judi online   #Manado
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved