Terkini Daerah

Driver Ojol Penghuni Rusun Griya Tipar Cakung Diduga jadi Korban Pembunuhan

Sabtu, 9 November 2019 13:49 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUN-VIDEO.COM, CAKUNG - Rieke Andrianti (43), pegawai satu perusahaan yang bergerak di bidang Travel Umrah dan driver Gojek ditemukan tewas bersimbah darah pada Jumat (8/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Lucky Dwi Utama (20), tetangga korban mengatakan jasad ditemukan dalam unit kamar Rieke, lantai 5 nomor 17 Rusun Griya Tipar Cakung dalam keadaan tertutup karpet dan bantal.

"Kondisi di dalam rumah korban sudah tertutup karpet sama bantal, kamarnya berantakan. Ada ceceran darah, tapi luka enggak kelihatan karena tertutup karpet," kata Lucky di Rusun Griya Tipar Cakung, Sabtu (9/11/2019).

Bersama anak Rieke, Usamah Nur Muhammad (18) yang awalnya hendak menjenguk sang ibu mereka melaporkan kondisi jasad ke Ketua RT, petugas keamanan, dan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan Usamah awalnya dapat kabar dari perusahaan tempat Rieke bekerja bahwa sang ibu tak masuk kerja tanpa ada keterangan.

Dari hasil pemeriksaan awal Tim Identifikasi, terdapat sejumlah luka penganiayaan pada jasad Rieke yang tinggal seorang diri di unit kamarnya.

"Untuk kondisi jenazah ada beberapa luka di bagian badan, di kepala, punggung, kemudian luka tusuk pada bagian perut. Diperkirakan korban pembunuhan," ujar Hery.

Jasad Rieke yang sudah menghuni Rusun Griya Tipar Cakung dari tahun 2013 dibawa petugas menggunakan mobil jenazah Dinas Kehutanan Pemprov DKI.

Hery menuturkan jasad Rieke dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna menjalani proses autopsi memastikan bentuk penganiayaan yang dialami dan sebab kematian.

"Kita belum bisa pastikan, nanti kita akan lakukan visum dan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

Berikut nanti akan diperkirakan kapan waktunya yang bersangkutan meninggal dunia," tuturnya.(*)

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved