Setelah Putus dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier: Karena Syuting Aku Aman

Jumat, 8 November 2019 19:35 WIB
Grid.ID

TRIBUN-VIDEO.COM - Maxime Bouttier menunjukkan kesibukkannya setelah putus dari Prilly Latuconsina.

Maxime Bouttire mengaku kini menjadi semakin jarang keluar rumah.

Berikut pengakuan dari Maxime Bouttier!

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang telah putus dan masih bersahabat, begini kabar Maxime Bouttier yang mengaku jarang keluar rumah.

Seperti yang diketahui, pasangan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina telah mengakhiri hubungan mereka.

Putusnya Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina mengejutkan publik karena keduanya memiliki banyak fans.

Prilly Latuconsina mengaku memilih putus dengan Maxime Bouttier karena tengah sangat sibuk.

Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan kegiatan kuliah dan juga syuting.

Sehingga dirinya tidak memiliki waktu untuk dibagi dengan pacaran.

Meski putus, Prilly Latuconsina mengatakan masih bersahabat baik dengan Maxime Bouttier.

Bagaimana kabar Maxime Bouttier pasca putus dengan Prilly Latuconsina?

Maxime Bouttier juga tengah disibukkan dengan syuting sinetron dan juga kegiatan lainnya yang membuatnya tak merasa kesepian pasca putus.

Maxime Boutier pun memiliki waktu libur sendiri di mana khusus hari Minggu, dirinya tak mengambil pekerjaan sama sekali dan digunakan untuk beristirahat.

Ketika ditanya soal perasaannya pasca putus, Maxime punya jawabannya sendiri.

"Ngerasa kesepian karena syuting aku aman-aman aja ya, nggak ada ngerasa kesepian-kesepian, ramai," ungkap Maxime Bouttier.

Di samping itu, Maxime juga menceritakan sedikit tentang keseharian dan juga waktu me timenya.

"Hari Minggu itu adalah waktu yang pas buat kita untuk refresh, soalnya 1 hari aja nggak terasa sebenernya,” ujarnya.

Biasanya, beberapa aktivitas dilakukan Maxime Bouttier jika tengah berlibur.

"Main di rumah, nonton film, nonton seri, main game, itu aja," paparnya.

Maxime Boutier juga mengaku kalau ia ebih banyak menghabiskan waktunya di rumah ketimbang pergi bersama teman-temannya.

"Rasanya kalau udah hari Minggu itu kaya udah capek banget. Kaya udah nggak bisa gerak," ungkap Maxime Bouttier.

"Ya udah di rumah aja nonton film sama ibu, makan-makan," tandasnya.

Isu kandasnya jalinan asmara kedua pesinetron itu berhembus setelah keduanya tidak lagi memamerkan kemesraan mereka.

Keduanya juga jarang terlihat bersama.

Putus dari Maxime, wanita berusia 22 tahun itu pun membeberkan kesibukannya.

Ia memilih fokus dalam karir dan pendidikannya.

Prilly Latuconsina juga memilih menikmati masa-masa sendirinya.

Meski berpisah, namun hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier masih baik-baik saja, bahkan kini keduanya bersahabat.

Kini menjadi sahabat, keduanya pun tetap dan masih menjaga komunikasi.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Intens Investigasi yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (3/10/2019), pemeran film Danur itu kini tengah fokus dengan karier dan pendidikannya.

Terlebih tugas kuliahnya saat ini tengah banyak-banyaknya.

"Ya nantilah (perihal kekasih baru). Aku fokus dulu di karier, karenakan sekarang aku sudah (kuliah) semester 5 nih sekarang," terang Prilly.

"Tau sendiri kalau semester 5 itu wah tugasnya sudah gila-gilaan deh, jadi aku fokus ke pendidikan aja, karena tahun depan sudah mulai skripsi," sambungnya.

Wanita kelahiran 1996 itu juga sedang menjalani rutinitas kerja di dunia entertainment yang cukup padat.

"Terus kerjaan masih dan lagi full banget sampai tahun depan aku sudah ada schedule-nya," imbuh Prilly.

Prilly berujar dirinya kini tak memiliki waktu untuk bermain, sehingga hanya berfokus pada pendidikan dan karier.

"Jadi nggak ada waktu buat main, buat teman, jadi memang waktunya buat kerja, buat pendidikan dan untuk diri aku sendiri,"

"Ya fokus ke situ dulu ajalah," tandasnya.

(TribunNewsmaker/*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Usai Putus Cinta dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Memilih Fokus ke Karier dan Pendidikan: Nggak Ada Waktu Buat Main.

ARTIKEL POPULER:

Baca: Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Status Hubungannya dengan Maxime Bouttier

Baca: Profil Prilly Latuconsina - Aktris dan Penyanyi

Baca: 5 Fakta Karir Prilly Latuconsina yang Kini Putuskan Berhenti Main Sinetron

TONTON JUGA:

Editor: Teta Dian Wijayanto
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved