Hoax or Fact

Hoax or Fact: Ucapan Tak Senonoh Wakil Ketua DPRD Luwu Timur

Jumat, 8 November 2019 12:04 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM- Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur Muh Siddiq BM menanggapi videonya yang viral, lantaran ucapan yang dia lontarkan dinilai tidak senonoh saat menerima pengunjuk rasa di Gedung DPRD Luwu Timur.

Dikutip dari Kompas.com, Muh Siddiq BM saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan bahwa dirinya mengakui hal tersebut dan meminta semua pihak untuk membuka secara utuh rekaman video tersebut supaya bisa dinilai dengan obyektif.

Siddiq mengatakan, bahwa dirinya sempat emosi atas sikap mahasiswa ketika menerima aspirasi di dalam Gedung DPRD Luwu Timur.

Sebelumnya, video audiensi mahasiswa dan DPRD Luwu Timur yang berdurasi 1 menit 42 detik diunggah Ayhu Pratiwi di akun Facebook.

Diskusi tersebut sempat berlangsung alot antara korlap aksi dengan Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur hingga mengeluarkan nada tinggi.

Ungkapan tersebut menuai komentar dari netizen yang dinilai tidak beretik dan tidak pantas dilontarkan oleh wakil rakyat. (*)

Artikel ini telah tayang diKompas.com dengan judul "Videonya Viral karena Ucapan Tak Senonoh, BeginiTanggapan Wakil Ketua DPRD Luwu Timur"

ARTIKEL POPULER:

Baca: Videonya Ucap Kalimat Tak Senonoh Viral di Medsos, Wakil Ketua DPRD Luwu Timur Beri Klarifikasi

Baca: Cerita Politisi DPRD Kesulitan Minta Dokumen Anggaran Pemprov DKI: Minta Harus Dikejar-kejar

Baca: Kritik Anies Baswedan dan Bongkar Anggaran Aibon, Ini Sosok Anggota DPRD DKI William Aditya Sarana

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Rusintha Mahayusanty N
Video Production: Dita Dwi Puspitasari
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved