GoFood Exclusive Hadirkan Seribu Outlet dengan Harga Terjangkau

Kamis, 7 November 2019 16:51 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUN-VIDEO.COM - GoFood memperluas program menu pilihan dengan harga terjangkau dalam GoFood Exclusive.

GoFood Exclusive dimulai sejak Juli 2019, hingga saat ini telah menghadirkan 300 menu pilihan dari 200 merchant dengan lebih dari 1.000 outlet.

Senior Marketing Manager GoFood, Marsela Renata mengatakan akan terus memanjakan pecinta kuliner lewat program-program menarik dari GoFood.

"Kali ini, GoFood Exclusive menawarkan skala yang lebih besar dengan lebih banyak pilihan kuliner dan harga spesial yang dapat dinikmati melalui GoFood," tutur Sela saat acara di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Cukup dengan membuka menu GoFood dan memilih banner GoFood Exclusive, pengguna dapat menemukan berbagai menu pilihan dengan harga terjangkau seperti menu yang ditawarkan dari CFC, Fore Coffee dan Mangkok Ku.

California Fried Chicken (CFC) menawarkan paket super efisien yang terdiri dari nasi, ayam goreng dan satu minuman dengan harga Rp 19.000.

Tak ketinggalan, Fore Coffee yang juga baru melaunching varian terbaru yakni Kopi Kopaja atau Kopi Pasti Ada Jalan, memadukan kopi lokal Indonesia dengan rasa teh hijau (matcha) dengan harga Rp 23.200.

Sementara tempat makan milik Chef Arnold Poernomo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming yakni Mangkok Ku menawarkan hidangan Brisket Bone Marrow dengan harga Rp 54.000.

"Kalau dihitung secara pemasukan pasti dari GoFood ini cukup tinggi juga. Setengah transaksi kita dari GoFood. Makannya sangat signifikan membantu pemasukan kami, saling support satu sama lain, betul-betul memajukan bisnis karya anak bangsa," ungkap Co-owner Mangkok Ku, Randy Julius.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lita febriani
Videografer: Lita febriani
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved