Kabar Selebriti

Seorang Warganet Kirim DM Hinaan, Siti Badriah: yang Penting Followers Mbaknya Naik

Kamis, 7 November 2019 15:23 WIB
Tribunnewsmaker.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Pedangdut Siti Badriah baru-baru ini dibuat geram dengan ulah warganet.

Warganet tersebut selalu mencibir dan menghina Siti Badriah lewat direct message (DM) Instagram-nya.

Siti Badriah pun tidak segan-segan memperlihatkan isi DM si penghina dan menandai akunnya.

Terlihat dalam DM Instagram, penghina Siti Badriah itu selalu memberikan komentar buruk dalam setiap Insta Story yang dibagikan sang biduan.

Bahkan, ia menyebut Siti Badriah dengan kalimat tidak pantas.

Mulanya ia mengabaikan isi pesan tersebut, namun karena terlalu terlalu sering warganet tersebut melontarkan kata-kata tak pantas, Siti Badriah akhirnya memberikan efek jera.

Siti yang geram langsung menuntut video permintaan maaf.

Si penghina yang diketahui seorang perempuan itu pun sontak meminta maaf lewat DM Instagram.

Tak hanya itu, ia juga memberikan video permintaan maaf, namun langsung di hapusnya.

Siti Badriah sepertinya tak habis pikir akan kelakuan penghinanya.

Seusai menyatakan permintaan maaf karena menghina dan mencaci Siti Badriah, akun instagram @ind****e*ni malah menghapus video tersebut.

Hal ini lantas membuat Siti Badriah bertanya-tanya dan bingung akan kelakuan haternya tersebut.

Sindiran pedas pun dituliskan Siti Badriah melalui akun stories di akun instagramnya.

"Videonya di hapus gaissss atau gimana sih gak paham akutu

Yaudah yang penting followers mbaknya udah naik yah," tulis Siti Badriah.

Berdasarkan penelurusan Tribunsumsel.com akun instagram @ind****e*ni kini malah mengunci akun ig-nya.

Bukan itu saja, akun tersebut juga terlihat menghapus foto profilnya.

Apakah Siti Badriah akan melaporkan akun tersebut ke pihak kepolisian setelah kejadian ini?

Sebelumnya Siti Badriah sempat memberikan ancaman terhadap akun instagram yang kerap menghina serta mencacinya di media sosial.

Melalui stories akun instagramnya, Siti Badriah mengunggah sejumlah hinaan yang dituliskan akun tersebut.

Tak hanya sekali, mungkin ada hingga belasan kali akun tersebut menulis kalimat cacian terhadap Siti Badriah.

Dalam keterangan video bukti cacian yang disampaikan akun tersebut, Siti Badriah pun mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Kalau saja akun tersebut tidak memberi pernyataan minta maaf lewat video di media sosial.

"Nih kalo mau tau dmnya apa aja... iya saya tau mba cantik dan bukan ben**ng

bdw aku perempuan tau mbak bukan ben**ng lagian apa apa salahnya sama bencong.

ben**ng ga bersalah mba jangan dikata-katain hehe,".

"Maafin ya kalo suara saya menganggu kehidupan mba,".

"Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video dalam waktu 24 jam belom ada sampe ketemu di persidangan mba," tulis wanita yang akrab disapa Sibad ini.

Seusai Siti Badriah mengunggah tulisan ancaman tersebut, akun @ind***ni yang menghina Sibad itu pun langsung meminta maaf.

Permintaan maaf akun tersebut melansir dari video di akun instagram Nenk_update, Selasa (5/11/2019).

"Mbak siti badriah minta maaf ya yang sebesar-besarnya, sekali lagi aku minta maaf,".

Sebelumnya Siti Badriah mendadak meluapkan kekesalannya terhadap satu akun haters.

Siti Badriah mencurahkan kekesalannya itu lewat story di akun instagram pribadinya, Selasa (5/11/2019).(TribunNewsmaker/*)

 Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Siti Badriah Kembali Dibuat Geram, Warganet yang Menghinanya Seolah Tak Niat Buat Video Minta Maaf

ARTIKEL POPULER:

Baca: Usai Nikah, Siti Badriah Mengaku Sering Merasa Bersalah ke Suami

Baca: Penyesalan Siti Badriah setelah Menikah dengan Krisjiana

Baca: Siti Badriah Punya Kebiasaan yang Bikin Kaget

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Tribunnewsmaker.com
Tags
   #Siti Badriah
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved