Hoax or Fact

Hoax or Fact: Surat Mengatasnamakan Menteri PANRB soal Seleksi CPNS

Rabu, 6 November 2019 18:38 WIB
Tribun Palu

TRIBUN-VIDEO.COM - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengunggah sebuah surat yang berisi mengenai informasi CPNS.

Dikutip dari TribunPalu.com, Surat yang mengatasnamakan Menpan RB, Tjahjo Kumolo sebagai pembuatnya itu ditujukan kepada koordinator dan sub koordinator serta para peserta CPNS 2018/2019.

Dinyatakan pada surat itu bahwa pada 26-27 Oktober 2019 telah dilakukan rapat di Kantor Kemenpan RB serta ada pembagian SK pada Kamis, 31 Oktober 2019.

Foto surat tersebut diunggah melalui akun twitter Kemenpan RB dengan dibubuhi tulisan berwarna merah "HOAKS" serta "PALSU".

Unggahan foto surat palsu itu juga disertai dengan cuitan berupa himbauan kepada masyarakat agar waspada dalam menerima informasi mengenai seleksi CPNS 2019.

Tak hanya itu, Konfirmasi atas beredarnya surat palsu itu juga dibagikan Kemenpan RB melalui akun instagram resminya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpalu.com dengan judul Unggah Surat Palsu terkait Seleksi CPNS, Kemenpan RB Minta Masyarakat Waspadai Penipuan

ARTIKEL POPULER:

Baca: Hati-Hati Penipuan Penerimaan CPNS

Baca: 3.532 Formasi CPNS 2019 untuk Lulusan SMA/SMK/MA

Baca: Rincian 4.598 Formasi CPNS 2019 di Kemenkumham RI, Ada 3.532 formasi untuk Lulusan SMA/SMK/MA

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Rusintha Mahayusanty N
Video Production: Winda Rahmawati
Sumber: Tribun Palu
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved