Travel

Four Points by Sheraton Kuta, Tawarkan Ketenangan di Tengah Ramainya Pulau Dewata

Selasa, 5 November 2019 22:34 WIB
TribunTravel.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Sebagai tempat wisata paling populer di Bali, Pantai Kuta menjadi magnet bagi wisatawan yang datang ke Pulau Dewata.

Pantai Kuta biasanya menjadi destinasi yang banyak didatangi wisawatan untuk menikmati sunset saat liburan ke Bali.

Di tengah keramaian ini, wisatawan yang datang ke Pantai Kuta membutuhkan tempat menginap yang tenang untuk beristirahat.

Di kawasan Legian-Kuta, hanya berjarak sekitar 7 kilometer dari bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali terdapat hotel yang menawarkan kenyamanan dan ketenangan menginap.

Meskpun berada di jantung tempat wisata di Bali yang identik dengan keramaian, Four Points by Sheraton Kuta menawarkan suasana nyaman.

Hal ini dirasakan TribunTravel saat pertama kali masuk area hotelnya.

Selain suasana nyaman dan tenang, kesan pertama TribunTravel saat mengunjungi Four Points by Sheraton Kuta adalah bagian lobi-nya yang terlihat sangat estetis.

Lobi Four Points by Sheraton Kuta dihias lampu-lampu yang menjadi satu signature Four Points by Sheraton, Kuta.

Pada malam hari, ketika menyala, lampu-lampu terlihat menjadi menjadi lebih cantik.

Hotel ini mempunyai 185 kamar dengan gaya kontemporer yang didesain untuk kenyamanan pengunjung yang menginap, sehingga pengunjung mempunyai banyak pilihan kamar yang bisa dipesan.

Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan oleh Four Points by Sheraton Kuta, seperti Deluxe Room, Leisure Suite, Family Suite, dan Accessible Suite.

Untuk jenis Deluxe Room sendiri masih dibagi dengan jenis kamar perpaduan dari King Bed atau Double Beds dan Pool View atau Lagoon View.

Jenis Deluxe Room lainnya adalah Lagoon Access, dimana kamu bisa terhubung langsung dengan kolam renang pada pintu bagian belakang.

Soal harga, untuk tipe kamar Deluxe Laguna View dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,4 juta per malamnya.

Tiap-tiap kamarnya dilengkapi dengan Four Points by Sheraton Four Comfort Bed dengan jaminan kenyamanan saat menginap dengan suasana khas Bali yang menyenangkan.

Selain itu, ada beragam fasilitas yang tersedia yang bisa digunakan untuk menambah kenyamanan beristirahat seperti AC, TV LED 49 inci, akses internet gratis berkecepatan tinggi, loker, mini bar, coffee and tea machine, kamar mandi dengan shower.

Fasilitas lainnya yang tersedia di hotel ini tiga kolam renang, dua di lantai dasar dan satu di rooftop.

Bahkan di tengah kolam lagunanya terdapat jacuzzi dengan kedalaman sekitar 1 meter.

Tersedia juga area gym dan spa bagi tamu yang ingin berolahraga atau memanjakan tubuh usai menikmati pesona Pulau Dewata.

Four Points by Sheraton Bali, Kuta juga menyajikan beragam makanan yang lezat sesuai dari beberapa jenis makanan yang akan memanjakan lidahmu.

Ada tiga restoran yang dengan beragam menu yang berbeda yang bisa jadi pilihan santapanmu.

Beragam menu sarapan yang ditawarkan di Eatery seperti sarapan ala western, India, hingga kuliner Nusantara khas Bali juga tersedia.

Kemudian di The Best Brewnya menawarkan berbagai menu seperti pizza dan masakan panggang yang tak kalah nikmat, sajian andalan dari The Best Brew adalah calzone yang spesial.

Dan di rooftop barnya 'Vertigo' terdapat beragam camilan dan minuman yang cocok dinikmati ketika malam hari sembari menikmati suasana malam di Bali.

Selain itu Vertigo Rooftop ini menawarkan suasana yang lebih private dibandingkan dua tempat sebelumnya, yakni private floating breakfast untuk tamu couples.

"We (Four Points by Sheraton Kuta) have private floating breakfast for the couples" ujar Director of Sales & Marketing, Andi Bagistav Oddek.

Kelebihan lainnya dari Four Points by Sheraton Kuta, hotel ini mengusung konsep eco-friendly dengan meminimalisir penggunaan air conditioner (AC) sehingga sirkulasi udara terjadi secara alami.

Selain itu, hotel ini juga menggunakan sedotan kertas untuk mengurangi limbah plastik.

Andi mengatakan, sisa makanan-makanan yang pada hari itu sudah dimasak dan belum disentuh oleh tamu kan disalurkan melalui lembaga-lembaga sosial untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

Makanan-makanan yang dibagikan tersebut tentu bukan makanan sisa, melainkan makanan yang sudah dimasak dan masih utuh.

"Sehingga tidak ada makanan yang tersisa dan terbuang percuma untuk mengurangi limbah makanan" jelas Andi.

Lokasinya hotel ini pun strategis, kamu bisa ke Pantai Kuta hanya dengan berjalan kaki dengan membutuhkan waktu sekitar 7-15 menit saja.

Selain itu, terdapat Beachwalk Shopping Center yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 10 menit.

Perpaduan suasana tenang yang ditawarkan, letak yang strategis dan masih banyak Four Points by Sheraton Kuta bisa menjadi pilihan menginap ketika liburan ke Bali.

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Four Points by Sheraton Kuta, Tawarkan Ketenangan di Tengah Ramainya Pulau Dewata

ARTIKEL POPULER:

Baca: Waktu Terbaik dan Tips Backpacker ke Gianyar, Buat Traveling Jadi Lebih Menyenangkan

Baca: Intip Foto-foto Isyana Sarasvati saat Traveling ke Berbagai Negara

Baca: 9 Tempat Wisata di Ikebukuro Jepang yang Gratis Dikunjungi, Cocok untuk Budget Traveler

 

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Rizky Cahya Nugraha
Sumber: TribunTravel.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved