VENOM: THE LAST DANCE Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Spiderman Muncul? Berikut Trailernya

Editor: Aditya Wisnu Wardana

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM - Film Venom: The Last Dance dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2024 mendatang, di mana lebih cepat dari penayangan globalnya, yakni 8 November 2024.

Film Marvel Venom: The Last Dance disebut-sebut akan menjadi penutup dari trilogi film Venom yang dimulai pada tahun 2018 lalu.

Venom: The Last Dance akan melanjutkan cerita pada season lalu dengan membawa cerita yang lebih menarik dan seru untuk ditonton.

Dalam trailer berdurasi 4 menit 14 detik tersebut memperlihatkan aksi Eddie Brock (Tom Hardy) yang menjadi inang simbiot Venom pindah ke semesta MCU.

Pemindahan ini terjadi secara tidak sengaja setelah terbawa oleh mantra yang dibaca Doctor Strange.

Untuk penggemar film Marvel tentu sadar bahwa Eddie terlihat memakai pakaian yang sama dengan yang ia kenakan saat di Venom: Let There Be Carnage dan di Spider-Man: No Way Home.

Karakter Eddie Brock dan Venom memang muncul dalam kredit scene Spider-Man: No Way Home. Namun, di sepanjang trailer Venom: The Last Dance ini tidak ada kemunculan sang spiderman.

Baca: Official Teaser Trailer Spellbound, Film Segera Tayang di NETFLIX pada 22 November 2024

SinopsisĀ 

Dalam trailer diawali dengan menampilkan Eddie Brock yang sedang memperingatkan sekelompok penjahat agar tidak mengganggunya, karena ia memiliki sisi gelap yang membahayakan.

Dieperkenalkan pula dua karakter baru yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor dan Juno Temple.

Ejiofor akan berperan sebagai seorang tentara militer, sedangkan Juno berperan sebagai peneliti yang bekerja untuk pemerintah.

Juno mengetahui bahwa manusia tidak hidup sendiri di semesta dan ia telah menemukan symbiote (makhluk luar angkasa) lain selain venome yang ada di bumi.

Mereka ingin memastikan bahwa segerombolan symbiote ini tidak mengancam kehidupan manusia di bumi.

Maka dari itu, keduanya memiliki misi untuk memburu Eddie dan Venome.

Trailer Venom: The Last Dance ditutup dengan aksi Venom yang meracuni seekor kuda sehingga kuda tersebut berubah menjadi kuda Venom.

Lantas, bagaimana akhir dari kisah Eddie dan Venome di film Venom: The Last Dance?

Baca: Official Trailer Danyang Mahar Tukar Nyawa, Film Horror yang Bakal Tayang 7 November 2024

Daftar Pemeran

- Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom
- Peggy Lu sebagai Mrs. Chen
- Chiwetel Ejiofor sebagai tentara
- Juno Temple sebagai peneliti
- Rhys Ifans
- Alanna Ubach
- Stephen Graham

Demikian informasi terkait film Venom: The Last Dance yang disebut-sebut akan menjadi akhir dari kisah Eddie Brock dan Venom.

(*)


Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Sinopsisi Film Venom: The Last Dance dan Jadwal Tayangnya, Akhir Perjalanan Tom Hardy dan Venom

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda