Trending YouTube! Trailer dan Sinopsis The Shadow Strays, Film Action Indonesia Tayang di Netflix

Editor: Sigit Ariyanto

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM – The Shadow Strays, film terbaru karya Timo Tjahjanto, akan segera tayang di Netflix pada 17 Oktober 2024.

Film ini mengikuti kesuksesan Timo sebelumnya, The Big 4, yang juga diproduksi oleh Netflix.

Film ini pertama kali diputar dalam program Midnight Madness di Toronto International Film Festival (TIFF), menandai debut internasionalnya. 

Dalam The Shadow Strays, Timo mengarahkan sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Aurora Ribero, Hana Malasan, Andi Mashadi, Taskya Namya, Adipati Dolken, Ali Fikry, dan Kristo Immanuel.

Ceritanya mengikuti seorang pembunuh bayaran bernama 13 yang gagal dalam salah satu misinya. Akibat kegagalannya, 13 diasingkan ke Jakarta untuk waktu yang tidak ditentukan.

Di kota itu, ia bertemu dengan Monji, seorang remaja yang ibunya tewas dibunuh oleh sindikat kejahatan.

Merasa iba dengan nasib Monji, 13 memutuskan untuk bertindak, menciptakan kekacauan besar.

Film ini akan tersedia secara eksklusif di Netflix mulai 17 Oktober 2024.

Media internasional Variety turut menyoroti karya ini, memberikan ulasan positif tentang Timo Tjahjanto. 

"Timo Tjahjanto adalah salah satu dari duo penulis-sutradara Mo Brothers, yang juga dikenal lewat film *Headshot*," tulis Variety. 

Sebagai sutradara tunggal, Timo juga sukses dengan film-film seperti May the Devil Take You Too dan The Night Comes for Us.

Pada tahun 2022, ia menandatangani kontrak produksi beberapa film dengan Netflix, dan film pertamanya di bawah kontrak tersebut, The Big 4, berhasil masuk dalam sepuluh besar film non-Inggris di platform tersebut.

Dalam rilis persnya, Rusli Eddy, pimpinan konten Netflix Indonesia, juga menegaskan perkembangan pesat industri film Indonesia.

"Industri film Indonesia telah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Semakin banyak kreator dan cerita dari Indonesia yang mendapatkan perhatian dan apresiasi dari penonton serta kritikus di seluruh dunia," ujarnya.(*)

# The Shadow Strays # Sinopsis Film # Netflix

Sumber: Tribun Video
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda