Trending YouTube! Ini Trailer Resmi dan Sinopsis From the World of John Wick: Ballerina

Editor: Sigit Ariyanto

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM - Dikutip dari laman Wikipedia, From the World of John Wick: Ballerina adalah film thriller aksi  yang disutradarai oleh Len Wiseman dan ditulis oleh Shay Hatten. 

Ini adalah film kelima dalam waralaba John Wick dan termasuk spin-off yang berlatar antara peristiwa John Wick: Bab 3 – Parabellum (2019) dan John Wick: Bab 4 (2023). 

Baca: Sinopsis Drama Korea Cinderella at 2AM, Suka Duka Wanita Karir Punya Pacar Berondong Konglomerat

Film ini dibintangi oleh Ana de Armas sebagai pemeran utama, bersama Anjelica Huston , Lance Reddick, Ian McShane , dan Keanu Reeves yang mengulangi peran mereka, sementara Gabriel Byrne, Catalina Sandino Moreno dan Norman Reedus bergabung dengan para pemeran. 

Dalam film tersebut, Ana de Armas bakal berperan mulai berlatih sebagai seorang pembunuh.

Lionsgate memperoleh naskah spesifikasi Hatten untuk film tersebut pada tahun 2017, yang membuatnya berkontribusi pada skenario akhir Parabellum dan kemudian menjabat sebagai penulis utama untuk Chapter 4. 

Baca: Trailer Series Terbaru DC Bertajuk The Penguin: Episode 1 Sudah Tanyang, Batman Bakal Muncul?

Pada bulan Oktober 2019, Wiseman dipekerjakan sebagai sutradara, dengan Chad Stahelski dikonfirmasi sebagai produser pada bulan Mei 2020. 

Ballerina secara resmi diumumkan pada bulan April 2022, dengan de Armas dikonfirmasi akan menggantikan Unity Phelan , yang memerankan karakter tersebut dalam Parabellum , dalam peran utama; pada bulan Desember itu, pemeran utama lainnya telah lengkap. 

Film ini dijadwalkan dirilis pada tanggal 6 Juni 2025.

(*)

Sumber: Tribun Video
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda