Official Teaser Cinta dalam Ikhlas, Film Drama Religi yang Tayang 28 November 2024 di Bioskop

Editor: Aditya Wisnu Wardana

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM - Tepat satu tahun yang lalu, Starvision sukses dengan film Drama Religi yang inspiratif, berjudul 172 Days yang memperoleh 3.087.826 penonton.

Pada November 2024, Starvision kembali hadir dengan film Drama Religi berjudul Cinta Dalam Ikhlas, yang diadaptasi dari novel best seller karya Abay Adhitya (Kang Abay) terinspirasi kisah nyata yang bersangkutan dengan istrinya Nia Agustini, sebagaimana kisah Nadzira Shafa dengan Amer Azzikra di 172 Days.

Film Cinta Dalam Ikhlas siap membuat penonton di bioskop merasakan keikhlasan dan mencintai karena Allah, baik untuk kedua orang tua, keluarga, dan juga pasangan.

Aku mencintaimu, tapi lebih mengharapkan-Nya.

Baca: Official Trailer Danyang Mahar Tukar Nyawa, Film Horror yang Bakal Tayang 7 November 2024

Film Cinta Dalam Ikhlas berkisah tentang Athar (Abun Sungkar) yang bertemu dengan Ara (Adhisty Zara) dan membuat dirinya jadi lebih baik, tapi mereka masih terlalu muda dan harus mengejar mimpinya. Mereka berpisah, untuk memantaskan diri dan belajar saling mengikhlaskan.

Pertemuan Athar dengan Zein (Omar Daniel) yang menjadi sahabat & mentornya saat kuliah, mengantarnya bertemu dengan Salsabila (Zoe Abbas Jackson) dan Tari (Maizura), yang sekaligus menjadi ujian di antara mereka.

Baca: Official Trailer 2 Red One! Chris Evans dan Dwayne Johnson kembali ke Sinema pada 15 November 2024

Apakah Athar dan Ara akan kembali bersama?

Film Cinta Dalam Ikhlas disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan diperankan oleh: Abun Sungkar, Adhisty Zara, Omar Daniel, Zoe Abbas Jackson, Maizura, Cut Mini, Donny Damara, Elang El Gibran, Alif Rivelino, Izzati Khansa, Dude Harlino, David Chalik, Eksanti, Tike Priatnakusumah, Fachri Al-Bukhori, Andrew Barrett, Firman Ferdiansyah, Anyun Cadel, Ustadz Hilman Fauzi, Teddy Tardiana, Barbie Arzetta, Robert Chaniago, Joseph L Kara, Desy Ridyawati, dan lain-lain.

Film Cinta Dalam Ikhlas didukung juga oleh tim produksi dan post produksi yang solid, diantaranya: Oka Aurora sebagai Penulis Skenario, Ryan Purwoko dan Wildan M Cahyo A sebagai Editor, Padri Nadeak I.C.S sebagai penata kamera, Allan Sebastian sebagai Pengarah Artistik, dan Hariopati Rinanto sebagai Penata Musik.

Film Cinta Dalam Ikhlas akan menghangatkan hati mulai 28 November 2024 di Bioskop.

(tribunnewswiki.com)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews Wiki dengan judul, Sukses dengan Film 172 Days, Starvision Kembali Rilis Film Drama Religi Berjudul Cinta Dalam Ikhlas

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda