Kanal

Warga Sekitar Rumah Tuti Masih Khawatir Pembunuh Kasus Subang Berkeliaran, Ini yang Diperketat

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM - Hingga saat ini kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih misteri.

Polisi terus berupaya mengungkap siapa sebenarnya pelaku pembunuhan.

Hal ini membuat warga sekitar terus perketat keamanan kampung dengan rutin melakukan siskampling.

Dikutip dari TribunJabar.id pada Rabu (20/10/2021), Kepala Desa Jalancagak, Indra Zaenal Alim memaparkan, warga di wilayahnya masih khawatir dengan pelaku pembunuh ibu dan anak itu yang masih belum terungkap.

Warga menjalankan siskamling untuk berjaga-jaga terhadap tindak tanduk pelaku yang masih berkeliaran di luar.

"Memang warga di RT 18, RW 03, sempat masih khawatir dengan pelaku dari kasus tersebut belum tertangkap, jadi siskamling kami perketat tentunya," terang Indra Zaenal di Subang, Rabu (20/10/2021).

Zaenal berujar, saat ini warga terutama yang berdekatan dengan lokasi penemuan jasad Tuti dan Amalia terus berharap gara pelaku segera ditangkap oleh pihak kepolisian.

Warga juga mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dalam proses penelusuran kasus.

Baca: Kabar Terkini Kasus Subang Hari ke-63, Warga secara Rutin Terus Melakukan Kegiatan Siskamling

"Bukan cuman keluarga, ya, warga kami juga terus berharap agar kasusnya segera diungkap, kami percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Sementara itu, seorang warga, Ade Rahmat (57), seorang warga mengaku turut prihatin terhadap keluarga yang sudah ditinggalkan.

Hal ini lantaran ia mengikuti perkembangan sejak awal kasus tersebut berlangsung.

"Kami warga Kabupaten Subang turut prihatin terhadap keluarga korban atas kejadian perampasan nyawa yang terjadi di Jalancagak yang sudah dua bulan lamanya belum juga terungkap," tukas Ade, Rabu (20/10/2021).

Kendati demikian, ia juga memahami pekerjaan kepolisian yang sampai dengan saat ini masih berupaya dalam mengungkap kasus tersebut.

Ade mengapresiasi pihak kepolisian yang sampai saat ini masih bekerja secara maksimal dan tidak terburu-buru dalam menetapkan tersangka.

"Jika terburu-buru menetapkan tersangka ataupun menangkap bilamana di saat sudah berada di pengadilan salah, polisi juga yang bisa disalahkan," pungkasnya

Sebagaimana informasi sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, dihebohkan dengan penemuan mayat dua perempuan yang ditumpuk di dalam bagasi mobil mewah Alphard.

Mayat tersebut merupakan tetangga mereka yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Hingga kini polisi terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pembunuh sebenarnya dengan hati-hati.(Tribun-Video.com/ TribunJabar.id)

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Curhat Tetangga Tuti yang Khawatir Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Masih Berkeliaran, Perketat ini

# HOT TOPIC # Subang  # Ibu dan Anak Tewas di Mobil  # Amalia Mustika Ratu

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Bima Maulana Rahmad Hidayat
Video Production: Benedikta SwastiRenaningtyas
Sumber: Surya

Video Populer