Kanal

Selebgram Gorontalo Rayakan Ultah saat Positif Covid-19, 20 Karyawan Resto Dilakukan Swab PCR

TRIBUN-VIDEO.COM - Satuan Tugas Covid-19 Kota Gorontalo mendatangi resto yang menjadi tempat perayaan ulang tahun salah seorang selebgram dan dua orang rekannya pada Jumat Siang 16 Juli 2021.

Di dalam dalam resto, satuan tugas Covid-19 langsung melakukan sterilisari dengan memprotkan cairan disinfektan di semua sudut resto tersebut.

Selain itu, satgas covid 19 juga melakukan swab PCR di tempat kepada 20 karyawan resto.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto mengatakan, Swab PCR dilakukan kepada karyawan, karena selebgram dan dua rekannya terkonfirmasi positif covid 19 seusai merayakan ultah di resto tersebut.

Saat ini ketiga pasien sedang menjalani isolasi terpusat yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Kapolres menjelaskan, jika ada karyawan resto yang dinyatakan positif covid 19, pihaknya akan mengambil langkah tegas dengan menutup sementara.

Untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 satuan tugas juga akan akan melakukan traking kepada keluarga karyawan.

Sebelumnya, Selebgram Gorontalo Bernama Nizam viral di media sosial karena merayakan ultah di salah satu resto mengaku salah satu temannya positif covid-19.

Meskipun Selebgram tersebut mengaku hanya bercanda sebagai konten membuat video tersebut, Namun setelah dilakukan swab PCR oleh satuan tugas covid-19 kota Gorontalo ternyata ada 3 orang terkonfirmasi Positif Covid-19.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.tv dengan judul Buntut Video Viral Selebgram Positif Korona, 20 Karyawan Resto Di Swab PCR

# Gorontalo # selebgram # Covid-19  

Editor: Dita Dwi Puspitasari
Sumber: Kompas TV

Video Populer