Kanal

Gugatan Cerai Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri Mulai Disidangkan 18 Maret 2021

Laporan wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Gugatan cerai aktris sekaligus presenter Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akan mulai disidangkan pada 18 Maret 2021.

Dilihat dari data Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan Guritno. Yaitu Ficky ​​Fernando pada 25 Februari 2021 dengan nomor 916 / Pdt.G / 2021 / PA.JS.

Menjelang sidang perdana tersebut, diketahui Wulan Guritno dengan Adilla akan merayakan hari pernikahannya yang ke-12 pada 27 Maret 2009.

Pasca menggugat cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno diketahui sudah tak tinggal bersama.

Hal tersebut terlihat dari alamat pelapor yang berbeda.

Dalam gugatan perceraian tersebut, Humas PA Jakarta Selatan Taslimah mengatakan bahwa Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tinggal di alamat yang berbeda.

"Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," kata Taslimah, kepada Tribunnews.com, Selasa (2/3/2021).

Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan," tambahnya.

Mengenai kapan mereka mulai pisah rumah, Taslimah belum bisa memberikan informasi.

"Kami belum bisa berikan informasi mengenai hal tersebut. Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat dan tergugat itu berbeda," ucapnya.

Taslimah mengatakan, gugatan tersebut diajukan secara daring oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Diketahui, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009.

Selama hampir 12 tahun menikah, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak dari Adilla Dimitri, bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.
(*)

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Fitriana SekarAyu
Sumber: Tribunnews.com

Video Populer