Kanal

Sempat Pamit Pergi Berdua, Identitas 2 Wanita Medan Ditemukan Tewas di Lokasi Berbeda

TRIBUN-VIDEO.COM - Penemuan dua jasad wanita di lokasi berbeda yang diduga korban pembunuhan di Medan menemui titik terang.

Dua jasad wanita ini ternyata berteman dan sebelumnya mereka sempat pamit ke keluarga untuk pergi bersama.

Korban pertama diketahui bernama Riska Putri (21) warga Lorong VI, Veteran Bagan Deli, Kecamatan Medan Melawan, Kota Medan.

Jasad Riska ditemukan di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (21/2) sekira pukul 01.30 WIB.

Dilansir Tribun-Medan.com, sopir truk bernama Safrul (24) yang menemukan jasad itu pertama kali bersama warga kemudian melapor ke Mapolsek Perbaungan.

Sementara rekannya diketahui bernama Cinta Aprila (13) juga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di lokasi berbeda tepatnya di dekat Gereja GIKI Brayan Kota Medan.

Jasad Cinta pertama kali ditemukan petugas P3SU Kecamatan Medan Barat yakni Rohmad Efendi (40) sekira pukul 05.30 WIB.

Baca: FAKTA 2 Wanita di Medan Ditemukan Tewas di Tempat yang Berbeda, Diduga Dibunuh Orang yang Sama

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Pandu Winata di RSUD Sultan Sulaiman menjelaskan, menurut keterangan keluarga korban sempat pamit untuk pergi bersama temannya yang juga ditemukan meninggal dunia.

"Kita tadi sudah tanya juga sama keluarga korban dan disebut kalau korban keluar rumah bersama temannya yang juga meninggal dan ditemukan di Medan," kata Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Pandu Winata yang ditemui di RSUD Sultan Sulaiman.

"Penyebab sementara korban meninggal karena gagal nafas nanti untuk lebih lengkapnya kita akan menunggu bagaimana hasil otopsi dari dokter," tutupnya.

Ia mengatakan, dugaan sementara penyebab korban meninggal lantaran gagal nafas.

Selengkapnya pihaknya masih menunggu hasil autopsi.

Ia mengungkapkan ada indikasi pembunuhan pada kedua korban.

Pihaknya saat ini sudah berkoordinasi dengan Polres Belawan dan Polda Sumut. (Tribun-video.com/Tribun-Medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Misteri Penemuan 2 Mayat Wanita di Perbaungan dan Dekat Polsek Medan Barat, Ini Pengakuan Sang Pacar

 

Editor: Aprilia Saraswati
Sumber: Tribun Medan

Video Populer