Kanal

Bawel dan Selalu Ingatkan soal Protokol Kesehatan, Donna Agnesia Positif Covid 19

TRIBUN-VIDEO.COM - Donna Agnesia mengumumkan dirinya positif terpapar Virus Corona (Covid-19).

Suami Darius Sinathrya itu mengatakan hasil positif Covid-19 itu didapat setelah dirinya melakukan tes PCR Swab pada Kamis (21/1/2021) lalu.

"Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," tulis Donna Agnesia melalui akun Instagramnya @dagnesia, Senin (25/1/2021).

Meski begitu, saat ini kondisinya cukup baik dan stabil, hanya merasakan gejala ringan.

"Kondisi aku stabil & setelah konsultasi dg dokter gejala yg aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," ujarnya.

Saat ini dirinya sedang menjalani isolasi mandiri dan untuk, sementara waktu harus terpisah dengan suami dan anak-anaknya.

Presenter 42 tahun itu mengatakan, suami dan anak-anaknya telah melakukan tes PCR dan hasilnya negatif.

"Sekarang aku fokus utk stay positive, ga blh stress dan ttp happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," bebernya.

Sejak awal pandemi melanda, Donna mengaku selalu menjalankan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Bahkan ia mengaku termasuk orang yang bawel dan selalu mengingatkan suami dan anak-anaknya.

Namun, ternyata justru dirinyalah yang terpapar Virus Corona di antara keluarganya.

"Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini mmg ada dan sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian, tapi ternyata aku yg “terpilih” harus berkenalan langsug sama virusnya," kata dia.

Meski begitu ia optimis dirinya akan dapar sembuh dan bisa mengambil hikmah atas kejadian ini.

"Aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua tjd pasti seijin Tuhan. & aku yakin aku akan sembuh & comeback stronger," kata dia.

Lebih lanjut, ia mengingatkan kepada pengikutnya agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang benar.

Ia juga meminta doa untuk kesembuhannya.

"Buat teman2 semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya , karena celah sekecil apapun bisa jadi peluang kita terpapar virus covid 19 ini."

"Mohon doa supaya aku bisa cepat pulih kembali dan semoga teman2 & keluarga selalu sehat & dijauhkan dari virus ini," tutupnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Donna Agnesia Positif Covid-19, Ungkap Kondisi Saat Ini hingga Dukungan Darius Sinathrya

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Tribunnews.com

Video Populer