Kanal

Viral Lewat Goyangannya, Chika TikTok Tak Mau Buang Kesempatan untuk Jadi Artis

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUN-VIDEO.COM  - Chika TikTok rupanya tak mau membuang kesempatannya setelah viral di atas goyangannya di aplikasi media sosial.

Chika TikTok ingin mendalami panggung hiburan setelah menjadi viral atas goyangannya di aplikasi media sosial selama sebulan belakangan ini.

Setelah viral dan terkenal dadakan, Chika TikTok rupanya tak mau membuang kesempatannya dengan cara mendalami panggung hiburan.

"Ya mau tidak mau harus siap jika memang diundang ke program televisi. Ya sudah konsekiensi, nikmati aja," kata Chika TikTok ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Chika menegaskan, karena sudah terkenal, ia tak mau hanya dikenal lewat TikTok saja. Tapi, ia ingin menjadi seorang artis yang terkenal

"Yang pasti aku engga pengin gini-gini aja. Aku tidak mau bakat aku hanya di TikTok aja," ucapnya

Kedepan, wanita bernama asli Chandrika Chika itu ingin mengasah bakat seninya dan menjajal dunia baru agar bisa menjaga eksistensinya di panggung hiburan.

"Ya aku mencari pasion aku lebih ke akting, lebih ke host, atau yang lainnya bisa jadi. Seenjoynya aku aja," ungkapnya.

Sambil mengasah bakat seninya, Chika TikTok mengaku akan menjalani beberapa pekerjaan lainnya masih sebagai penggiat media sosial.

"Project kedepan ada sih YouTube. Masih pengen lanjut program YouTube sama Anji kalau jadi," ujar Chika TikTok. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO Chika TikTok Tak Mau Buang Kesempatan Setelah Viral, Ingin Jadi Artis

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Warta Kota

Video Populer