Kanal

Orang Tua Tidak Ikhlas, Indah Permatasari dan Arie Kriting Diminta Penuhi 2 Syarat

TRIBUN-VIDEO.COM - Ibunda bintang Film Indah Permatasari, Nursyah, membantah jika dirinya tak memberikan restu atas pernikahan putrinya dengan komika Arie Kriting.

Nursyah menyebut, alasannya marah dengan sang putri dan Arie Kriting lantaran mereka nekat menikah sementara dua syarat yang diberikan belum dipenuhi.

Nursyah saat ditemui, pada Jumat (15/1/2021) mengatakan, ia bukan tidak merestui, namun persyaratan yang ia berikan kepada keduanya belum ada yang dipenuhi.

"Bukan tidak merestui, persyaratan saya tidak di-iyakan oleh mereka berdua.

Mereka sudah tau soal dua syarat ini," kata Nursyah ketika ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Dua syarat tersebut diungkapkan Nursyah. Yang pertama, Indah harus menjalani ruqyah sebelum menikah dengan Arie.

Syarat kedua, Arie Kriting bersama kedua orang tua kandungnya di dalam masjid, disaksikan oleh ustaz, harus bersumpah tidak melakukan sesuatu pada Indah.

"Syarat yang kedua, si kriting (Arie) itu didepan orang tuanya yang melahirkan di dalam masjid disaksikan kiyai atau ustad, dia harus bersumpah tidak apa-apain si Indah," ucapnya.

Namun hingga saat ini, Nursyah tetap dengan keyakinan dirinya jika ia tidak suka dengan Arie yang sudah menikahi Indah tanpa melewati dua syarat tersebut.

Lebih lanjut, Nursyah menegaskan, dirinya tidak bermaksud memasang egonya.

Namun, ia sangat mencintai sang putri, Indah Permatasari.

Nursyah mengaku akan ikhlas atas pernikahan keduanya, jika mereka berdua menyetujui persyaratan yang diberikan.

Diberitakan sebelumnya, setelah menjalin asmara selama tiga tahun, pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Arie Kriting menikahi Indah secara resmi di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2021).

Pernikahan keduanya sah secara agama dan tercatat di KUA Setiabudi, Jakarta Pusat.

(Tribun-video.com/TribunSeleb)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Orangtua Tak Ikhlas, Indah Permatasari dan Arie Kriting Diminta Penuhi 2 Syarat Ini

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Larasati Putri
Video Production: Erwin Joko Prasetyo
Sumber: Tribunnews.com

Video Populer