Kanal

Sinopsis Film Jeepers Creepers 3, Tayang Hari Ini di Bioskop Trans TV Pukul 22.00 WIB

TRIBUN-VIDEO.COM - Bagi Anda penyuka film horor, misteri dan thriller, mungkin sudah tak asing lagi dengan film satu ini, Jeepers Creepers.

Ini adalah sekuel ketiganya, setelah dua film sebelumnya, yaitu Jeepers Creepers dan Jeepers Creepers 2 berhasil menuai sukses pada 2001 dan 2003 silam.

Diberi judul Jeepers Creepers 3, film ini masih disutradarai dan juga ditulis naskahnya oleh Victor Salva.

Ceritanya akan fokus kepada asal usul sang monster.

Lebih tepatnya, kisahnya bercerita tentang kembalinya mahluk misterius itu yang telah menghilang selama 23 tahun dan akan meneror serta mengincar sekelompok orang yang berniat untuk menghancurkan dirinya.

Seorang sersan bernama David Tubbs (Brandon Smith) mencoba membantu tim penyidik untuk menghentikan Creeper agar tidak membunuh orang-orang tak bersalah dengan mempelajari rahasia asal-usulnya yang sesungguhnya.

Ada juga sekelompok pemburu yang sangat menyadari akan eksistensi sang Creepers berniat untuk memburu sang mahluk jejadian agar tidak menebar teror lagi.

Film ini berdurasi 101 menit.

Diproduksi oleh Myriad Pictures, film ini dibintangi oleh Stan Shaw, Gabrielle Haugh, Brandon Smith, Meg Foster, Jordan Salloum, Gina Philips dan Jonathan Breck.

Akankah film ketiganya ini seseram dan setegang dua filmnya sebelumnya?

Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV pukul 22.00 WIB besok malam.

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

(banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Jeepers Creepers 3 Segera Bergentayangan di Banjarmasin, Akankah Seseram 2 Sekuel Pendahulunya?

Editor: Radifan Setiawan
Sumber: Banjarmasin Post

Video Populer