Kanal

POPULER Ibu Rangga Tak Mau Tinggal Lagi di Rumah agar Bisa Lupakan Peristiwa Tragis yang Menimpanya

TRIBUN-VIDEO.COM - Setelah keluar dari rumah sakit pada Selasa (20/10/2020), ibu muda korban perkosaan di Aceh Timur berinisial DN tak tinggal di rumahnya yang jauh dari permukiman warga.

Hal itu dikarenakan rumah tersebut merupakan lokasi terjadinya insiden memilukan yaitu pemerkosaan dan pembunuhan Rangga, sang anak.

DN dan sang suami AY berencana akan tinggal sementara di rumah singgah yang ditawarkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3A dan KB) Pemkab Aceh Timur.

Hal itu disampaikan AY saat mendampingi sang istri di Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Langsa.

DN dirawat karena luka bekas bacokan parang pelaku di tangan kanannya.

"Istri saya besok (Selasa-red), sudah dibolehkan pulang oleh dokter karena kondisi DN susah membaik, infus juga telah dibuka," ujar AY.

Ada banyak cerita di balik kisah memilukan yang terungkap atas kasus ibu muda dirudapaksa oleh SB (41) hingga gugurnya pahlawan kecil Rangga (10).

Sementara tersangka SB sendiri kini sudah tewas, pada saat kasusnya masih dalam proses oleh pihak penyidik kepolisian.

Dikutip dari Sripoku.com, Rabu (21/10/2020), pada malam kejadian itu, korban DN yang sedang hamil muda dengan usia kandungannya sekitar 4 bulan.

DN saat itu sedang ngidam ingin makan nasi gulai bebek dan sempat diutarakan kepada suaminya AY.

AY malam itu berencana pergi ke sungai mencari udang yang kemudian akan dijual dan uangnya digunakan membeli nasi bebek.

Maka AY bermaksud pulang agak pagi di malam naas itu, supaya banyak dapat udang dari hasil menjalanya.

Namun sebelum ia sempat membeli daging bebek pesanan istrinya itu, dia mendapat kabar kejadian menimpa istrinya DN dan anak tirinya, Rangga. (Tribun-Video.com/Sripoku.com)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Ingin Melupakan Kebiadaban Pemerkosaan, Ibu Rangga Pilih tak Mau Kembali ke Rumah

Editor: Aprilia Saraswati
Sumber: Sriwijaya Post

Video Populer