IGF 2018 Berikan Pesan Musk Gospel Tak Kalah Bagus dengan Musik Non Gospel

Sabtu, 10 November 2018 15:19 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018 rencananya digelar di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (10/11/2018) mendatang.

Dalam event yang ke dua kalinya tersebut, turut tampil grup musik internasional khusus lagu-lagu rohani dari Korea Selatan, Third Wave.

Selain itu, musisi-musisi Indonesia ternama yang juga akan mengisi acara tersebut, di antaranya, Saykoji dan Barry Likumahua.

Ketua panitia penyelenggara acara tersebut, Aditya Pratama Putra mengaku, acara tersebut akan memberikan pesan, greja itu bukan sesuatu yang kuno, justru greja itu merupakan sumber gerakan pembaharuan.

"Kita ingin generasi-generasi muda ini nanti dengerin, kalau greja itu ngga harus kuno gitu, greja itu ga harus out dated. Justru greja itu harus jadi gerakan yang baru," kata Aditya Pratama Putra.

Selain itu ketua panitia juga ingin memberikan pesan, musik-musik rohani tak kalah bagus dengan musik-musik yang dikenal secara umum lainnya.

Oleh sebab itu, grup musik internasional yang ditampilkan merupakan grup musik yang sedang menjadi trend di Indonesia seperti Third Wave.

Third Wave akan berkolaborasi dengan beberapa personel boy band Korea Selatan yang dikenal khas dengan aliran K-Pop-nya.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Videografer: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved