Terkini Daerah

Tourism Malaysia Medan Adakan Malaysia Truly Asia Travel Mart 2018 di Banda Aceh

Jumat, 9 November 2018 08:53 WIB
Serambi Indonesia

TRIBUN-VIDEO.COM, BANDA ACEH - Para penyedia jasa dan layanan asal Malaysia dipertemukan dengan puluhan agen travel tour yang ada di Aceh.

Mengangkat tema Malaysia Truly Asia Travel Mart 2018, kegiatan yang berlangsung di Kyriad Hotel Banda Aceh ini digelar Tourism Malaysia Medan.

Para agen travel dan tour di Aceh berkesempatan bertemu dan bahkan melakukan kerjasama langsung dengan para penyedia jasa dan layanan seperti penerbangan, perhotelan hingga layanan perobatan oleh beberapa rumah sakit.

Direktur Tourism Malaysia Medan, Azhari Haron menyebut kegiatan ini bertujuan agar para agen travel di Aceh dapat memperoleh informasi terkini seputar destinasi wisata sambil berobat ke Malaysia.

Baca: Hanya Berdua dengan Sopir, Mahasiswi Asal Blora Dicabuli di Mobil Travel saat Menuju Yogyakarta

Disisi lain, para agen travel di Aceh mengaku kegiatan ini cukup bermanfaat bagi mereka. Terlebih, mereka yang dihadirkan dari negeri jiran ini sudah terverifikasi oleh official setempat.

Selain Malaysia Truly Asia Travel Mart 2018, Tourism Malaysia Medan yang bekerjasama dengan Debe Holiday ini juga menggelar Malaysia Truly Asia Travel Fair 2018, yang dipusatkan di Suzuya Mall Banda Aceh, mulai Jumat (9/11/2018) hingga hingga Minggu (11/11/2018) pekan ini.

Pada pameran tersebut, masyarakat Aceh akan mendapat penawaran harga spesial berupa paket liburan maupun berobat ke Malaysia.(*)

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Sumber: Serambi Indonesia
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved