Film Keira Kisahkan Manusia Berkepribadian Ganda

Rabu, 7 November 2018 20:51 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Film Keira mencoba memberikan warna baru dalam jagad perfilman nasional.

Film drama tersebut mengisahkan mengenai seorang perempuan yang memiliki kepribadian ganda.

Hal tersebut diungkapkan produser film tersebut, Andri dalam jumpa pers di sebuah bioskop, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Dalam film tersebut dikisahkan seorang perempuan bernama Keira yang diperankan Angelica Simperler memiliki kepribadian lebih dari satu.

Ia memiliki kepribadian melankolis dan suatu saat bisa berubah menjadi pembunuh sadis.

Para penonton mungkin tak akan cepat mengerti jalan cerita dari film ini, karena film ini penuh dengan adegan-adegan tak terduga (twist).

Namun, film ini menyampaikan pesan, untuk menyembuhkan seorang yang mengalami penyakit psikologis kepribadian ganda (bipolar), dibutuhkan rasa cinta dan kasih sayang membuatnya merasa nyaman.

"Pesan yang ingin disampaikan, bahwa orang yang mempunyai kepribadian ganda adalah bukan orang yang harusnya kita kucilkan. Tapi justru malah harus kita rangkul. Karena orang-orang seperti ini membutuhkan cinta dan kasih sayang yang sangat kuat untuk bisa kemblai ke pribadi yang dominan," kata Andri.

Film yang akan tayang pada 15 November 2018 mendatang itu diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama, di antaranya, Ray Sahetapy dan Angelica Simperler.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Videografer: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved