Terkini Daerah

Mobil CRV Ringsek akibat Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter di Magetan, Pengemudi Wanita Kritis

Minggu, 14 Oktober 2018 10:30 WIB
Tribun Jatim

TRIBUN-VIDEO.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sarangan-Plaosan tepatnya di tikungan bawah Taman Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Mobil Honda CRV bernopol T 1202 EJ yang ditumpangi 2 orang jatuh ke jurang 100 meter.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun Facebook Tiara Tifani Srikandi Mancanegara pada Sabtu (14/10/2018).

Dalam unggahannya Tiara Tifani memberi keterangan kejadian pada Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Rini Puspitasari (26), warga Desa Semen RT01/RW09, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, dan seorang laki-laki bernama Ragil Supriyanto (34), warga Desa Kediren RT03/RW04 Kecamatan Randulatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dilansir dari Tribun Jatim, akibat kecelakan itu mobil CRV tersebut ringsek dan tak berbentuk.

Menurut sejumlah saksi, mobil CRV tersebut melaju dari arah Sarangan, Magetan menuju ke Magetan Kota.

Baca: 7 Korban Meninggal dalam Kecelakaan Maut Boyolali Dapat Jaminan Jasa Raharja

Pada saat sampai dibelokkan atas kebun stroberi, mobil nahas itu malah mejau kencang dan terjun ke jurang sedalam 100 meter.

"Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki-laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil," ungkap Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil CRV mendarat kepada Surya (Tribunjatim Network), Sabtu (13/10/2018).

Saat ditemukan seorang penumpang laki-laki bernama Ragil Suprtiyanto sudah tidak bernyawa, sedangkan pengemudi Rini terjepit di mobil.

Sementara itu Kapolsek Plaosan Magetan AKP Sukono mengatakan, dari sejumlah keterangan, mobil tersebut dari arah Sarangan melaju cukup kencang dan menabrak pagar pengaman.

"Diduga mobil itu berjalan lurus dan tidak ada tanda tanda mengerem, saat berada di belokan tajam hingga menabrak pagar pengaman dan jatuh ke persawahan," terangnya.

Sukono menyebutkan akibat kejadian tersebut, mobil CRV keluaran terbaru terbaru itu ringsek. (Tribun-Video.com/Ramadhan Aji)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Mobil CRV Baru yang Dikemudikan Terjun ke Jurang Sarangan, Model asal Ngawi Kritis dan Terjepit

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Ramadhan Aji Prakoso
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Jatim
Tags
   #mobil masuk jurang   #Magetan   #Facebook
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved