Kabar Selebriti

Delon Thamrin Ungkapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Terbaru

Sabtu, 13 Oktober 2018 17:39 WIB
Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang.

TRIBUN-VIDEO.COM - Selain membintangi sebuah film, Delon saat ini sedang memiliki kesibukan lain yakni mempersiapkan single terbarunya.

Namun, ada yang menarik dari single terbarunya kali ini, mengingat dirinya sedang dalam perceraian dengan istrinya, Yeslin Wang.

Ditemui dalam press conference film Generasi Micin vs Kevin di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan pada Jumat (12/10/2018), Delon menyebutkan kalau dirinya sedang menggarap sebuah lagu dengan judul 'Ku Akan Pergi'.

"Gue pergi, dari hatinya. Hatinya pergi dari sisinya," sebut Delon saat ditanyai tentang latar belakang lagunya tersebut.

Meski tak mengatakan lagu tersebut adalah bentuk curhatan atas masalah prbadinya, namun penyanyi yang memiliki nama lengkap Delon Thamrin ini mengatakan momennya sangat pas dengan kondisi rumah tangganya saat ini.

Baca: Ryan Delon Bikin Jari Anaknya Terjepit, saat Minta Maaf Jawaban Sang Anak Justru Mengharukan

"Emang pas banget gitu jadi pas gua denger lirik per lirik, terus melodinya kok bisa pas gitu yaudah gue rekaman. Terus gue bilang ke Nagaswara (label rekaman), Pak Rahayu, ini harus dikeluarin. Akhirnya setuju ya sudah," ceritanya.

Delon pun tak menyangkal kalau dirinya sempat terbawa emosi saat menyanyikan lagu tersebut. Namun, ia mengatakan memang permasalahannya dengan Yeslin muncul jauh sebelum lagu tersebut digarap.

"Coba denger aja, gue cara nyanyi di situ gimana. Ku akan pergi di YouTube ada. YouTube channel gua ada," timpalnya.

"Sebenernya ini lagu udah ada dari bulan Februari, memang ada sedikit slek juga sama beliau (Yeslin), pada saat November kemarin kan," ungkapnya.

"Februari sudah take vocal jadi emosinya sudah kepancing. Kepancing untuk penyaluran ke lagu itu. Dituangkan," tandasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Rilis Lagu Berjudul 'Ku Akan Pergi', Delon: Emang Pas Banget!

TONTON JUGA:

 

Editor: Radifan Setiawan
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help