Terkini Daerah

Sebanyak 15 Seniman Ramaikan Pameran DenPasar 2018

Rabu, 10 Oktober 2018 15:51 WIB
Tribun Bali

TRIBUN-VIDEO.COM - Mulai dari tanggal 5 Otober 2018 sampai dengan 5 Januari 2019, tengah diadakan Pameran DenPasar 2018 yang dimana melibatkan 15 seniman.

Berlokasi di CushCush Galeri, Jalan Teuku Umar, Gang Rajawali No 1A, Denpasar, Bali, pameran tahun ini memamerkan berbagai karya seni dari semua seniman yang dihadirkan.

“Untuk tahun ini kami mengundang 3 artis, yakni Alit Ambara, Jumaadi, dan Yoko Sara dan juga 12 open call artists. Dengan total puluhan karya seni yang dipamerkan saat ini karena satu seniman menampilkan lebih dari satu karyanya,” ucap Asisten Galeri, Sagung Alit Satyari, Selasa (9/10/2018).

Ke-12 nama seniman call artist tersebut, yakni Dewa Gede Suyudana Sudewa, I Gusti Ngurah Bagus Brahmantia, I Made Surya Subratha, Kevin Aditya, Komang Tress, Kuncir Sathya Viku, Mariskha Maria, dan Mia Diwasasri.

Serta ada juga Putra Wali Aco, Renee Melchert Thorpe, Vendy Methodos, dan Windee Winata yang turut meramaikan ke-12 seniman tersebut.

“Karya-karya yang dipamerkan saat ini ada lukisan langsung, cetak di kaca, digital, menggunakan pulpen, keramik, dan masih banyak lainnya. Dan kami berharap agar masyarakat lebih aware terhadap kreatifitas dan seni. Tidak usah takut karena tidak mengerti seni,” ujar Sagung.

Baca: Anggun dan Jennifer Lopez Pakai Gaun yang Sama saat Hadiri Acara Award, Siapa Lebih Menawan?

Menurutnya, kini pihaknya ingin merangkul semua golongan masyarakat agar mau lebih menikmati berbagai karya-karya yang telah dihasilkan oleh seniman-seniman yang ada, khususnya untuk di daerah Denpasar.

Untuk dapat menikmati semua karya yang ada di CushCush Galeri ini pun, masyarakat tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis.

Tidak hanya memamerkan karya dari seniman, di setiap minggunya CushCush Galeri pun rutin mengadakan berbagai kegiatan yang kreatif dan inovatif.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai kegiatan di CushCush Galeri, masyarakat dapat langsung datang ke Galeri di hari Senin sampai dengan Jumat pada pukul 09.00 Wita sampai dengan 17.00 Wita.

Sedangkan di Hari Sabtu mulai pukul 09.00 Wita sampai 12.00 Wita atau dapat dengan mengecek keseluruhan jadwal kegiatan di Denpasar 2018 A Movement Event Listing yang telah dicantumkan di sosial media CushCush Galeri. (*)

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Sumber: Tribun Bali
Tags
   #Bali   #Denpasar
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved