Gempa Bumi

Ustaz Zacky Mirza Harap Sarana Ibadah di Palu Segera Diperbaiki

Rabu, 10 Oktober 2018 08:30 WIB
Tribun Timur

TRIBUN-VIDEO. COM, MAKASSAR - Ustaz Zacky Mirza berangkat ke Palu bersama rombongan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri), Senin (8/10/2018).

Ustad Zacky Mirza ke Palu untuk membawa bantuan tahap kedua dari pengurus Amphuri yang diperuntukkan perbaikan atau renovasi masjid pascagempa bumi di Palu.

Dari Jakarta, Ustad Zacky Mirza dan Ketua DPP Amphuri, H Joko Asmoro transit di Makassar dan diskusi bersama pengurus DPD Amphuri Sulampua terkait situasi di Palu pascagempa bumi.

Baca: Video Detik-detik 180 Hektare Tanah Mencair, 2.000 Rumah Hancur Terseret saat Gempa di Palu

Pada kesempatan tersebut, Ustad Zacky Mirza mengajak semua kalangan bahwa saat ini bukan hanya logistik yang harus dikirim ke Palu dan sekitarnya tetapi bantuan untuk perbaikan sarana ibadah.

Hal tersebut menurutnya sangat penting untuk memperbaiki sarana ibadah bukan hanya untuk umat Islam tetapi juga umat yang lain agar kembali nyaman beribadah.

Simak video ajakan ustad Zacky Mirza untuk memperbaiki sarana ibadah di Palu, saat diwawancarai di Warkop Olala Makassar, Senin (8/10), di atas.(Tribun Timur)

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved