Rupa Ibu Kota

Hadir Kembali di JCC, Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Tawarkan Beragam Promo Paket Perjalanan

Sabtu, 6 Oktober 2018 19:37 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUN-VIDEO.COM, TANAH ABANG - Bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Garuda Indonesia bersama dengan Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase II.

Pameran yang menawarkan berbagai macam tiket perjalanan ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai hari ini, Jumat (5/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018).

GATF 2018 kali ini mengangkat tema "Journey Around The World", tema tersebut bertujuan untuk mengajak pelanggan Garuda Indonesia untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia.

Berbagai macam tiket perjalanan untuk destinasi baik domestik maupun luar negeri pun bisa kamu jumpai di pameran ini dari puluhan booth tour & travel yang ada.

Tak hanya itu, hadir juga berbagai perlengkapan travelling seperti tas, koper, sepatu dan masih banyak lagi.

Bahkan ada pula paket honey moon atau bulan madu bagi para pengantin baru dengan harga spesial dan tiket keluar negeri mulai dari harga kisaran satu jutaan saja.

Pengunjung juga bisa menikmati tawaran spesial pada periode "happy hour" setiap harinya selama acara berlangsung.

Pikri Ilham Kurniansyah selaku Direktur Niaga Garuda Indonesia mengungkapkan bahwa pelaksaan GATF 2018 merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, kususnya penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

"GATF merupakan momen yang sangat bagik bagi pengunjung untuk mencari tiket destinasi favorit, dalam kesempatan ini GATF2018 juga memberikan banyak benefit yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di akhir pekan ini," ujar Pikri Ilham di JCC Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).(*)

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help