Terkini Metropolitan

Namanya Dicatut di skandalsandiaga.com, Miftah Nur Sabri Sambangi Direktorat Siber Bareskrim Polri

Jumat, 28 September 2018 19:45 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUN-VIDEO.COM - Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra dapil Riau I, Miftah Nur Sabri, menyambangi Direktorat Siber Bareskrim Polri, Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

Pantauan Tribunnews.com, Miftah tiba di lokasi sekira pukul 14.21 WIB.

Ia mendatangi Direktorat Siber Bareskrim Polri terkait pencatutan namanya dalam sebuah situs bernama skandalsandiaga.com.

Amatan Tribunnews.com, ia didampingi oleh dua orang pria lain. Satu pria mengenakan kemeja batik, sementara satu lagi yang mengenakan jas hitam merupakan kuasa hukumnya.

Ia sendiri berpenampilan khas kader Gerindra, yakni berkemeja putih dan dipadukan celana krem. Selain itu, Miftah juga mengenakan peci hitam.

Baca: Miftah Sebut Isi Situs skandalsandiaga.com 1000 Persen Imajinasi dan Khayalan Belaka

Miftah menyampaikan kedatangannya adalah memenuhi undangan penyidik sebagai pelapor. Ia akan memberikan keterangan untuk berita acara pemeriksaan (BAP).

"Datang memenuhi undangan dari penyidik Direktorat Siber Bareskrim. Atas pemberian keterangan dari laporan yang kemarin sudah disampaikan oleh kuasa hukum saya terkait hoaks, fitnah yang kemarin kebetulan menimpa saya dan beberapa teman saya," ujar Miftah, di lokasi, Jumat (28/9/2018).

Miftah menjelaskan kedatangannya atau pelaporannya atas nama pribadi. Lebih lanjut, juru kampanye nasional Prabowo-Sandiaga itu berharap kepolisian segera menemukan pelaku.

"Tapi saya datang sebagai pribadi. Mudah-mudahan dengan saya melaporkan ini pihak yang berwajib bisa menemukan siapa yang melakukan kegiatan tak patut itu membuat fitnah," tukasnya.

Simak videonya di atas.(*)

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Vincentius Jyestha Candraditya
Video Production: Riesa Sativa Ilma
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Sandiaga Uno   #Tanah Abang
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help