Liga Indonesia 2018

Hasil Laga Liga 1, Perseru Serui Harus berbagi Poin saat Menjamu PSMS Medan

Minggu, 16 September 2018 18:48 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM -- Perseru Serui menjalani laga kontra PSMS Medan pada laga lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2018, Minggu (16/9/2018).

Pada laga tersebut, Perseru Serui harus berbagi poin dengan PSMS Medan.

Tampil sebagai tuan rumah, Perseru serui berhasil mencuri keunggulan lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Alberto de Paula pada menit ke-73'.

PSMS Medan berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan pada masa injury time di menit ke-93'. lewat Gol yang dicetak oleh Frets Butuan.

Dengan gol tersebut pertandingan berakhir dengan imbang.

Hingga saat ini Perseru Serui berada di posisi ke 16 dengan mengoleksi 23 poin sedangkan PSMS Medan berada di posisi terakhir alias zona degradasi dengan mengoleksi 19 poin.

Susunan pemain:

Perseru (4-4-2): Samuel Reimas (Kiper); Habel Boas Inzaghi Isir, Kunihiro Yamashita, Donni Haroid Monim, Tonny Ayomi (belakang); Alberto Antonio, Ronaldo Meosido, Arthur Bonai, Filho (tengah); Silvio Escobar, Alberto de Paula (depan).

Pelatih: Putu Gede

PSMS (4-3-3): Abdul Rohim (kiper); Gusti Sandria, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis, Roni Fatahillah (belakang); Shohei Matsunaga, Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu (tengah); Frets Butuan, Felipe Martins, Atoni Putro Nugroho (depan).

Pelatih: Peter Butler

Simak video di atas. (*)

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Nur Fatah Aliem Prabowo
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help