Terkini Daerah

Govinda Hibur Ribuan Napi Lapas Banjarbaru

Sabtu, 15 September 2018 15:36 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Panggung megah didirikan dj Lembaga Pemasyakatan (Lapas) Kelas III Banjarbaru, bertabur hiburan bahkan artis band Govinda pun hadir hibur para warga binaan, Sabtu (15/9/2018).

Bahkan Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis naik ke atas panggung dan duet bareng vocalis band Govinda, menyanyikan lagu bang Toyib Wali dan Terlalu manis dari Slank.

Sebanyak 1075 warga binaan Lapas Banjarbaru terhibur. Hadir juga sebanyak 100 warga binaan perempuan dari lapas perempuan kelas II A Martapura. Tertib, semua larut dalam kebahagiaan ikut menari dan menyanyi.

Selain penampilan Govinda yang menghentak, juga ada guest star Vania Gemash , Fdj Renny Sharon, hingga kreasi tarian dari warga binaan perempuan Lapas Martapura .

"Ini ajang silaturahmi petugas dan warga binaan, dan ini juga sebagai reward bagi warga binaan karena mereka semua rajin dan berkelakuan baik , semakin baik dari hari ke hari. Ini sebagai pembinaan, sentuhan akrab dan interaksi positif bagi warga binaan," ucap Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Banjarmasin Post
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help