Kemeriahan Syukuran Hari Jadi Polwan di Polres Banjarbaru

Sabtu, 15 September 2018 15:02 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Syukuran digelar di halaman Polres Banjarbaru, Jumat (14/9). Dalam rangka hari jadi polisi wanita (Polwan).

Para polwan mempersembahkan kreativitasnya dalam menari dan menyanyi. Salahsatu lagi uang dinyanyikan yakni lagu berjudul sahabat kita.

Lagu inu dipopulerkan Vocal Agsesia Galuh Puteri dan Sandy, untuk pencipta yakni Brigadir Mochazir, Musik arr / Derector Brigadir Mochazir, Feriza dan Bobi. Produser AKBP Kelana Jaya dan tim kreatif Humas Polres Banjarbaru.

Tampak Brigadir Mochazir langsung memainkan keyboard lagu itu. Anggota Sabhara Polres Banjarbaru ini turut bersukacita dalam syukuran Polwan itu.

" Inspirasi lagu menceritakan berbagai pelayanan di Polres Banjarbaru, tantangannya lagu itu harus ringan dan mudah diterima oleh
telinga masyarakat. Ternyata Alhamdulilah diterima," katanya.

Lagu sahabat kita, polwan juga tentu jadi bagian dalam pelayanan Masyarakat, kehadirannya tentu jadi sahabat masyarakat.

Hadir Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Nyonya Amalaia Kelana Jaya selaku pembina polwan Banjarbaru beserta para PJU Polres Banjarbaru.

Acara juga seru dengan senam bersama para polwan Banjarbaru. Hari Jadi ke 70 Polisi Wanita Republik Indonesia mengangkat tema Polwan Polres Banjarbaru Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

"Syukuran sederhana saja , peringatan HUT ini, jadikan polwan yang punya komitmen dan konsistensi terhadap pelayanan, meningkatkan pelayanan publik," kata Kapolres.

Dia mengatakan meski keberadaan Polwan di Polres Banjarbaru masih belum cukup namun senantiasa akan memaksimalkannya. " Iya belum cukup, seharusnya 40 persen lagi tapi kita maksimalkan yang ada dalam pelayanan," ucap AKBP Kelana seraya mengatakan saat ini ada 28 Polwan di Polres Banjarbaru.(banjarmasinpost.co.id / Nia Kurniawan)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Banjarmasin Post
Tags
   #Syukuran   #Polres Banjarbaru   #Polwan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help