Viral Video

Viral Wanita Berkerudung yang Minta Tolong Hotman Paris Ternyata Kakak dari Caleg yang Tewas Dibunuh

Jumat, 14 September 2018 19:38 WIB
Tribun Kaltim

TRIBUN-VIDEO.COM - Hotman Paris mengunggah video seorang wanita berkerudung merah menangis padanya, di Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Jumat (14/9/2018).

Dilansir Tribun Video dari Tribun Kaltim ternyata perempuan tersebut bernama Drriyani yakni kakak dari caleg yang tewas dibunuh.

Adiknya bernama Edi Rachman yang merupakan caleg kota Balikpapan, Kalimantan Timur yang tewas akibat pembunuhan sadis dengan luka sabetan di sekujur tubuhnya.

Drriyani dihubungi melalui telepon selulernya mengaku sejak Kamis (13/9/2018) pergi ke Jakarta untuk mencari bantuan hukum mengenai kasus pembunuhan yang menimpa keluarganya.

Ia mengaku mencari jalan lain setelah usahanya di kota Balikpapan mentok.

Beberapa kali berurusan di kantor Polsek Balikpapan Utara maupun Polres Balikpapan, tak menemui titik temu.

Baca: Malu dan Takut Ketahuan Hamil, Ibu Kandung Tega Buang dan Kubur Bayinya

Hal itu ditempuh lantaran keluarga korban menduga adanya persekongkolan yang melibatkan orang lebih dari satu orang hingga menghilangkan nyawa adiknya.

Namun, aparat kepolisian hingga saat ini baru menetapkan satu orang tersangka. Itupun tersangka menyerahkan diri sendiri ke kantor kepolisian.

Banyak kejanggalan yang dinilai keluarga korban atas kasus pembunuhan yang terjadi.

Diberitakan sebelumnya, kesaksian istri korban bernama Ita (36) menjelaskan bahwa suaminya keluar rumah pukul 01.30 dini hari menggunakan sepeda motor Scoopy milik korban.

Dirinya meminta uang Rp100 ribu dan beralasan akan mencari makan sambil berbincang terkait pencalonan dirinya sebagai caleg.

Pelaku pembunuhan sempat mengatakan bahwa korban terlibat minum alkohol di THM namun dibangtah oleh keluarga lantaran uang yang dibanwanya masih utuh saat dirinya ditemukan tewas.

Keluarga juga curiga pelaku bukan hanya satu orang melainkan sekelompok orang.

Baca: Protes Batasan Usia, Puluhan Honorer K2 Bulukumba Unjuk Rasa di DPRD Bulukumba

Bahkan saudara kandung korban yang berprofesi sebagai dokter, mengaku melihat persis luka yang didera kakaknya. Ia pun ragu seluruh luka di tubuh korban dilakukan oleh satu orang pelaku.

"Kami keluarga berkeyakinan, pelaku lebih dari 1 orang. Kalau melihat bekas lukanya. Itu (bagian kepala) ditebas dari belakang, buka dari depan," katanya.

Kecurigaan lainnya yakni motor yang ditemukan oleh warga di TKP bukanlah motor milik korban.

Keluarga berharap agar kasus ini diusut tuntas dan pelaku bisa ditangkap.

"Bapak Kapolda Kaltim, saya minta kerjasama membantu saya untuk menangkap pelaku adik saya. Bapak Kapolres Balikpapan saya mohon," tutur Drriyani yang terisak.

Simak videonya di atas!(Tribun-Video.com/Yulita Futty Hapsari)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Keluarga Caleg yang Tewas Dibunuh di Balikpapan Mengadu pada Hotman Paris, Ini Videonya

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Yulita Futty Hapsari
Video Production: Riesa Sativa Ilma
Sumber: Tribun Kaltim
Tags
   #Hotman Paris   #pembunuhan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help