Bripda Puput Buka Suara soal Isu Pernikahannya dengan Ahok

Minggu, 9 September 2018 13:05 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Raut wajah mantan Gubernur DKI Jakarta yang menjadi terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama, tampak semringah ketika berbicara mengenai pernikahan dirinya saat ditemui sang pengacara di tempat penahanannya, Rumah Tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan oleh pengacaranya, Teguh Samudera kepada Tribun di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Di pertemuan terakhirnya, Teguh melihat pria yang akrab disapa Ahok itu tersenyum dibarengi dengan tawa ketika berbicara tentang rencana dia untuk kembali menikah.

Kabar bahwa Ahok yang tengah menjalani hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, akan menikahi Bripda Puput yang notabene-nya adalah mantan ajudan dari mantan istrinya, Veronican Tan, kali pertama diungkapkan oleh sahabat Ahok sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi.

Bahkan, Edi menyebut Ahok telah meminang Bripda Puput saat berkunjung ke Rutan Mako Brimob.

Baca: Disebut Calon Istri dan akan Menikah dengan Ahok, Bripda Puput Ternyata Belum Lama Lulus SMA

Tribun sempat menyambangi tempat bertugas Bripda Puput di Gedung Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri Jakarta, pada Jumat (7/9/2018).

Sejumlah rekan Bripda Puput mengaku tidak mengetahui soal hubungan ataupun kedekatan Bripda Puput dan Ahok, termasuk soal kabar recana pernikahan keduanya.

"Ah dia mah jarang cerita-cerita soal begitu. Selama ini sih, kalau ngobrol biasa saja. Kita juga jarang sih cerita-cerita begitu," ucap seorang Polwan yang berada di lingkungan kantor Mabes Polri.

Bripda Puput sendiri tak banyak bicara saat dikonfirmasi oleh wartawan soal rencana pernikahannya dengan Ahok, di rumahnya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, pada Jumat malam kemarin.

Puput hanya menyampaikan meminta doa yang terbaik.

"Doain saja yang terbaik ya," ucap Puput.

Puput yang tiba dengan mengenakan pakaian warna hitam dan menggandeng tas kecil, langsung berjalan masuk ke dalam rumah setelah pernyataannya itu.

Baca: Sang Adik Buka Suara Soal Isu Ahok akan Menikah dengan Polwan

Pihak orangtua Puput juga belum mengetahui banyak soal rencana Ahok yang akan menikahi anak tercinta mereka. Sebab, Puput sendiri belum pernah membicarkan hal itu kepada keluarga.

"Belum ada. Saya juga belum tahu. Mungkin nanti kalau sudah siap, Puput akan berbicara. Ditunggu saja," ujar ayahanda Puput, Aiptu Teguh Sriyono.

Kendati demikian, rekan-rekan Ahok turut bahagia atas kabar tersebut, terutama Ruhut Sitompul yang begitu tampak bersemangat ketika berbicara mengenai Ahok.

"Kalau pria macam-macam kita ini kan yang penting cantik itu barang. Ha-ha-ha," ucap Ruhut seraya tertawa beberapa waktu lalu.

"Pokoknya selamat kalau memang benar. Saya mau jadi saksi dan tamu pertama pokoknya," imbuhnya. (tribun network/amriyono prakoso)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dikabarkan akan Dinikahi Ahok, Bripda Puput: Doain Saja yang Terbaik ya

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Amriyono Prakoso
Video Production: Aprilia Saraswati
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help