Asmara Ahok

Kakaknya Santer Diperbincangkan, Adik Ahok Bantah Sebuah Isu

Sabtu, 8 September 2018 09:39 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, menanggapi beberapa isu yang menerpa sang kakak.

Hal terebut diungkapkannya melalui akun Instagram-nya, @fifiletytjahajapurnama, Sabtu (8/9/2018).

Beberapa hari terakhir santer dikabarkan Ahok akan meikah lagi usai bebas dari penjara.

Selain itu disebutkan pula bahwa Ahok akan menikah dengan seorang Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi, yang dulunya merupakan pengawal dari Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Tak hanya itu, Ahok pun dikabarkan akan pindah agama jika nantinya menikah dengan perempuan cantik anggota Polri tersebut.

Baca: Sang Adik Buka Suara Soal Isu Ahok akan Menikah dengan Polwan

Menanggapi hal itu, Fifi Lety pun menjawab mengenai informasi soal Ahok akan pindah agama.

Melalui keterangan unggahannya di akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, sang adik membantah kabar Ahok akan berpindah agama.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Ahok tidak mungkin berpindah keyakinan hanya demi menikahi seorang wanita.

"Sudah jelas tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah," tulis Fifi.

Fifi menegaskan, demi mendapat jabatan saja, Ahok tidak mau untuk berpindah agama.

Baca: Sahabat Bongkar Cara Ahok Minta Polwan 21 Tahun Jadi Istrinya

Hal tersebut digambarkan Fifi ketika pada masa kampanye dulu saat ada seseorang yang meminta Ahok untuk berpindah agama kemudian akan dipilih.

"Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak, Btp selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau Pilih org Yg pindah agama Demi jabatan, karena Kalau Dia berani tipu Tuhan pindah agama Demi Di Pilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga," tulis Fifi.

Fifi juga memberi pesan, jika seseorang ingin berpindah agama, seharusnya karena kehendaknya untuk Tuhan, bukan karena hal lain.

"Catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain," tulis Fifi.

Fifi juga menyayangkan orang yang pindah agama hanya demi seorang wanita atau pria bukan karena Tuhan.

Baca: Disebut Jodohkan Ahok dengan Seorang Polwan, Djarot: Siapa Berani?

"Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan?" tulis Fifi.

Ia mengungkapkan, isu Ahok akan dukung siapa pada Pilpres 2019 dan menikah setelah bebas dari penjara akan dijawab oleh kakaknya sendiri.

"Untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara utk Soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih," tegas Fifi.(*)

TONTON JUGA:

Editor: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Reporter: Ramadhan Aji Prakoso
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help