Sule Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Pramugari dan Beberkan Istri Beberapa Kali Cabut Hak Asuh Anak

Jumat, 7 September 2018 20:40 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Sempat neredar kabar dirinya berselingkuh dengan pramugari, Entis Sutisna (41) alias Sule klarifikasi gosip yang sempat beredar tersebut.

Dikutip Tribun-Video.com dari Channel Youtube Eminensi pada Jumat (7/9/2018), awalnya Sule menjelaskan dirinya dengan sang istri Lina bercerai dengan kondisi sudah tidak memiliki masalah dan sudah dimaafkan.

Mengenai gosip yang beredar perihal Sule selingkuh dengan pramugari, Sule membantah dan berani bersumpah ia tidak melakukannya.

"Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah... demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada!" kata Sule

Namun Sule mengakui adanya gosip tersebut telah beredar sejak tahun 2012.

Ia menjelaskan bahwa gosip itu pertama kali dibuat oleh sebuah stasiun televisi untuk promosi sebuah film.

Sule sempat marah dan menegur stasiun TV tersebut yang pertama kali mengangkat isu atau gimik tersebut tanpa seizin dirinya.

Ia mengaku bahwa Lina mengetahui hal tersebut dan telah memaafkannya.

Sule juga menjelaskan berita bahwa isu dirinya memiliki anak dari seorang wanita asal Palembang dan isu nikah siri di Garut tidaklah benar.

"Di sini saya tidak mencari kebenaran, saya hanya ingin nama saya dibersihkan. Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu," ungkapnya.

"Kalau memang saya melakukan perselingkuhan, saya punya anak, atau saya kawin siri, tidak mungkin anak-anak mau dengan saya, malahan mereka akan benci dengan saya," bubuhnya.

Sule mengungkapkan ada sesuatu yang disembunyikan, dirinya juga mengungkap Lina tidak konsisten mengenai hak asuh anak.

"Perwalian juga dicabut sama dia, karena ada ketidakkonsistenan awalnya ia minta empat anak, terus minta dua anak kemudian minta satu anak kemudian cabut perwalian," jelas Sule.

Sule merasa tidak bisa mendidik Lina dan melarang pihak manapun untuk menyalahkan mantan istrinya itu.

"Dan ini tugas berat bagi saya, saya mendapatkan ilmu besar, ya mungkin kalo saya diijinkan sama Allah dikasih pendamping saya udah mendapatkan ilmu besar gimana caranya mendidik istri dengan baik," tuturnya.

Lina juga mengganti nomor telfonnya dan sudah tidak pernah kontak lagi dengan Sule.

Sule juga mengungkapkan bahwa terakhir ia kontak dengan Lina saat Lebaran dan hanya dua kali bertemu di pengadilan setelah itu.

Meski Lina meninggalkan rumah, Sule berpesan pada anak-anaknya agar tetap menghargai Lina sebagai ibunya.

Ia juga tidak memaksa anak-anaknya untuk ikut dengannya karena itu keputusan anak-anaknya sendiri.

Terakhir ia berpesan pada Lina agar sehat selalu, dan berbahagia jika mendapatkan calon suami.

"Buat istri saya, semoga sehat selalu, ya kalo mendapatkan calon suami ya semoga bahagia, mungkin sama saya tidak bahagia semoga sama yang baru bahagia, yang jelas saya minta maaf atas ketidaktegasan saya menjadi suami dan saya minta maaf kurang bisa mendidik seorang istri, kamu tidak salah, sehat selalu" pungkasnya.

Simak videonya di atas! (Tribun-Video.com/Yulita Futty Hapsari)

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Yulita Futty Hapsari
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Video
Tags
   #Sule   #selingkuh   #YouTube   #Entis Sutisna
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved