Disebut Jodohkan Ahok dengan Seorang Polwan, Djarot: Siapa Berani?

Jumat, 7 September 2018 18:06 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Djarot Saiful Hidayat, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta menanggapi kabar yang menyebutnya sebagai sosok makcomblang di balik kabar pernikahan Ahok dengan polwan berinisial PND.

Tribun-Video.com melansir Tribunnews.com, Djarot mengaku hanya sekadar memberikan pandangan terkait wanita pilihan Ahok.

Apalagi sebagai seorang teman, menurutnya wajar memberikan pandangan dan tukar pikiran dengan sahabatnya tersebut.

"Ya nggak lah gimana, masa aku jadi makcomblang, siapa berani. Menyarankan sih kasih pandangan, kami tidak pernah nunjuk si A dan si B, kebetulan istri saya orang Jawa," katanya dikutip dari Tribunnews.com.

Saat ditanya nama calon istri Ahok yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan, Djarot hanya menyebutkan inisialnya saja.

"Ya dengan p lah. Polwan? Hahaha bisa aja sampeyan. Setelah beliau divorce. Tentu saja beliau berhak hidup bahagia, apalagi selama ini dikurung terus. Saya tahu juga, apalagi pak Ahok nggak pernah pacaran," katanya.

Baca: Pencetus Ungkap Tujuan Awal Dibentuknya Aksi Tagar 2019GantiPresiden, Ali Ngabalin: Tidak Mendidik

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, Djarot Saiful Hidayat yang telah menjodohkan Ahok dengan polwan asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut.

"Nah yang menjodohkan pak Djarot dengan orang Jawa, orang Nganjuk dia umurnya 21 tahun," kata Prasetyo dikutip dari Wartakota.

Kabar tentang pernikahan Ahok usai bebas ini diberitakan Asia Times, Selasa (4/8/2018) melalui artikel yang berjudul 'Military minds aim to keep Widodo in power'.

Dalam artikel tersebut tertulis, prioritas utama Ahok setelah bebas adalah sesuatu yang pribadi.

"Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Yaitu, pernikahan yang sempat tertunda dengan polwan," tulisnya.

Dalam artikel tersebut disebutkan pula calon istri Ahok adalah mantan pengawal Veronica Tan.

Simak videonya di atas. (Tribun-Video.com/Vika Widiastuti)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tampik Jodohkan Ahok, Djarot: ''Hanya Menyarankan, Apalagi Istri Saya Orang Jawa''

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Vika Widiastuti
Video Production: Riesa Sativa Ilma
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help