Sabtu, 26 Oktober 2024

Asian Games 2018

Video Ulah Atlet Pencak Silat Malaysia Tidak Sportif, Tendang Kontingen Singapura Nyaris Bikin Ribut

Senin, 27 Agustus 2018 14:02 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Sebuah video menunjukkan rekaman aksi tindakan tidak sportif atlet pancak silat Malaysia kepada atlet pencak silat dari Singapura.

Atlet pencak silat Malaysia kecewa setelah kalah telak 0-5 dari atlet Singapura pada pertandingan Pencak Silat Asian Games 2018.

Kekalahan itu membuat atlet asal Malaysia melakukan tindakan tidak terpuji dengan menendang punggung dari atlet Pencak Silat Singapura.

Belum diketahui secara pasti siapa nama masing-masing atlet yang bertanding pada ajang Pencak Silat Asian Games 2018 itu.

Baca: Video Jonatan Christie Ngepel yang Berujung Kartu Kuning serta Buka Kaus saat Selebrasi Kemenangan

Jonatan Christie alias Jojo mengepel lantai yang basah karena keringat asat melawan Kenta Nishimoto wakil Jepang di Asian Games, di Istora Senayan Jakarta, Senin (27/8/2018). Aksi ini pun diganjar kartu kuning oleh wasit. Jojo berhasil mengalahkan Kenta 2-1.
Jonatan Christie alias Jojo mengepel lantai yang basah karena keringat asat melawan Kenta Nishimoto wakil Jepang di Asian Games, di Istora Senayan Jakarta, Senin (27/8/2018). Aksi ini pun diganjar kartu kuning oleh wasit. Jojo berhasil mengalahkan Kenta 2-1. (Twitter Indosiar)

Namun, aksi yang dilakukan oleh atlet pencak silat dari Malaysia itu telah memancing emosi penonton Indonesia.

Peristiwa tindakan anarkis atlet pencak silat dari Malaysia kepada atlet Singapura itu diunggah langsung oleh akun twitter @giewahyudi.

Dalam status dirinya menuliskan atlet Malaysia sudah mendapat teguran keras dari ofisial dari tim Singapura dan harus mendapat kritikan keras dari penonton Indonesia.

Netizen Indonesia sangat menyayangkan aksi tidak sportif yang dilakukan atlet dari Malaysia kepada Singapura itu.

Simak videonya di atas.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kalah Tanding di Asian Games, Atlet Malaysia Sengaja Tendang Punggung Lawannya, Netizen Marah

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribunnews.com

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved