Pertemuan #2019GantiPresiden dengan Polisi di Makassar Berlangsung Tegang

Minggu, 12 Agustus 2018 22:13 WIB
Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-VIDEO.COM, MAKASSAR - Pertemuan antara perwakilan dari aksi #GantiPresiden2019 dengan kepolisian, berlangsung tegang di Kota Makassar.

Pertemuan yang di fasilitasi oleh aksi #GantiPresiden2019 ini, berlangsung di Hotel Horison, Jl Jend. Sudirman, Kota Makassar, Sabtu (11/8/2018) siang.

Pantauan tribun, hadir Kapolrestabes Makassar Kombes Irwan anwar, Dirintel Polda Sulsel, Kombes Laendra dan juga perwakilan aksi #GantiPresiden2019.

Penggerak #GantiPresiden2019, Neno Warisman yang hadir dalam pertemuan itu, berdiam. saat Irwan sebutkan, aksi #GantiPresiden2019 belum bersyarat.

Mendengar itu,Nemo Warisman pun ijin untum keluar dari pertemuan tersebut.

Baca: Sayangkan Sikap Ratna Sarumpaet, Jubir PSI: Saya Suka Kengototan Anda, Akan Bermanfaat Jika Ada Isi

"Saya ijin keluar dulu, mau istirahat," ujar Neno lalu meninggalkan pertemuan itu.

Saat Neno Warisman dikawal petugas dari aksi #GantiPresiden2019. Suasan pertemuan sempat tegang, massa yang ada pun meneriakan kalimat Takbir.

Terdengan bunyi-bunyi benda yang ada diatas meja, seperti asbak jatuh dilantai, botol air mineral yang ada diatas meja, jatuh dan membuat sempat tegang.

Perwakilan aksi #GantiPresiden2019 seperti ketua Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Sulsel Muchtar daeng Lau sempat berdiri dan menenangkan massa aksi. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Pertemuan Panitia Deklarasi Ganti Presiden dan Kapolrestabes Makassar Tegang

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Aprilia Saraswati
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help