Liga Indonesia 2018

Mitra Kukar Ungguli Persib Bandung 1-0, Pelatih Mario Gomez Tuding Wasit Titipan

Sabtu, 11 Agustus 2018 07:49 WIB
Tribun Jabar

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu 11 Agustus 2018 menyajikan laporan utama tentang pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang langsung menyalahkan wasit atas kekalahan Persib Bandung atas Mitra Kukar 0-1.

Dalam laga ini, kata Gomez, wasit ikut bermain. "Kita tidak bisa bermain melawan 12 pemain," ujarnya dalam konferensi pers seusai laga.

Gomez juga mengatakan, Persib seharusnya mendapat dua hadiah penalti dalam laga ini. "Itu dua penalti yang harusnya kita punya," ujarnya.

Laga dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-20 berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (10/8/2018). 

Kekalahan tidak membuat posisi Persib pada klasemen berubah. Persib tetap berada di puncak dengan raihan 35 poin, hasil dari 10 kali menang dan lima kali seri.

Posisi kedua masih ditempati Bali United dengan 32 poin, disusul PSM Makassar dengan 31 poin, dan Madura United dengan 31 poin.

Sebaliknya, kemenangan ini membuat posisi Mitra Kukar naik tiga peringkat ke posisi 11. Mereka mengoleksi 26 poin, hasil dari 8 kali menang, 2 kali seri, dan 10 kali kalah.

Bagaimana tanggapan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan perihal kemenangan yang diraih skuatnya?

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu 11 Agustus 2018.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO TEASER: Pelatih Mario Gomez Tuding Wasit Titipan, Mitra Kukar Ungguli Persib Bandung 1-0

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Jabar
Tags
   #Persib Bandung   #Mitra Kukar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help