Ini Alasan Manchester United Tolak Hampir Semua Pemain yang Diminta Jose Mourinho

Sabtu, 11 Agustus 2018 07:29 WIB
BolaSport.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Manchester United rupanya punya alasan yang cukup kuat untuk menolak pemain-pemain yang diminta Pelatih Jose Mourinho.

Bursa transfer musim panas Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2018-2019 resmi ditutup pada Kamis (9/8/2018) pukul 17.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Sebelum ini Mourinho kerap mengungkapkan ketidakpuasannya atas aktivitas transfer yang dilakukan Manchester United musim ini.

Meski dihubungkan dengan banyak pemain, hingga bursa transfer ditutup, Manchester United hanya mendatangkan tiga pemain yaitu Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.

Namun rupanya Manchester United memiliki alasan kuat untuk tidak menuruti permintaan Jose Mourinho.

Pasalnya eksekutif Manchester United, termasuk Ed Woodward menilai tipe pemain-pemain yang diminta Mourinho telah dimiliki oleh klub.

Menurut manajemen, pemain yang diminta Mourinho tidak lebih baik kualitasnya dari pemain-pemain yang saat ini dimiliki klub, terutama untuk bek.

Baca: Gadis 18 Tahun di Bali Tewas Tertabrak Mobil Guru SMP-nya, Ternyata Dulu Murid Kesayangan

Terlebih dengan harga pasar untuk bek yang sekarang melambung tinggi, pihak manajemen menganggap mendatangkan pemain baru yang diminta Mourinho akan membuang-buang ratusan miliar rupiah tanpa meningkatkan kualitas tim secara signifikan.

Sementara itu, menghadapi situasi ini Mourinho hanya bisa pasrah.

"Saya akan berhenti memikirkan bursa transfer untuk fokus kepada pemain yang saya miliki," ucap Mourinho.

"Saya memiliki pemain, saya menyukai mereka, saya senang bekerja dengan pemain saya," kata Jose Mourinho.

"Mari kita buktikan di lapangan dan pada akhir November atau Desember, Anda akan melihat tim mana yang menjadi kandidat juara," ucap Mourinho lagi.(BolaSport.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Rupanya Ini Alasan Manchester United Tolak Hampir Semua Pemain yang Diminta Jose Mourinho

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help