Real Madrid Akan Sulit Cari Pengganti Luka Modric

Jumat, 10 Agustus 2018 21:55 WIB
BolaSport.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Real Madrid mendapat wanti-wanti dari eks pemain asal Kroasia, Robert Jarni, perihal wacana kepindahan Luka Modric ke Inter Milan.

Luka Modric terindikasi akan pindah ke Inter Milan pada musim panas 2018.

Namun, pendahulu Modric di tim nasional Kroasia, Robert Jarni, menyarankan Real Madrid mempertahankan pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Saya tidak percaya Luka Modric akan pindah. Saya tahu dia sangat senang di Real Madrid dan mereka akan sulit menemukan penggantinya," kata Jarni, seperti dikutip BolaSport.com dari Four Four Two.

Baca: Thibaut Courtois Merusak Simbol Zinedine Zidane di Real Madrid

Luka Modric adalah salah satu pemain inti Real Madrid dan sudah bermain di Santiago Bernabeu sejak 2012.

Dia membantu Los Blancos meraih satu titel Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, dan satu gelar Copa Del Rey.

Sosok yang juga pernah memperkuat Tottenham Hotspur itu tampil 257 kali di semua kompetisi dan mencetak 13 gol, serta 40 assist.

Di sisi lain, Jarni sepakat dengan keputusan Real Madrid meminjamkan pemain Kroasia lain, Mateo Kovacic, ke Chelsea, demi mendapat waktu bermain lebih banyak.

"Kovacic pemain berbakat, tetapi kita semua sudah menunggu dua tahun untuk menyaksikan potensi yang dia punya. Dia contoh pemain yang bisa punya karier yang panjang, tetapi dengan adanya Luka Modric, dia tidak mendapat menit bermain yang cukup," ucap Jarni melanjutkan. (Bolasport.com/Taufan Bara Mukti)

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Sumber: BolaSport.com
Tags
   #Real Madrid   #Luka Modric
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved