Sandiaga Uno Ungkap Janjinya dan Prabowo setelah Daftar Pilpres 2019 di KPU

Jumat, 10 Agustus 2018 21:38 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Sandiaga Uno telah dideklarasikan Prabowo Subianto sebagai cawapres yang akan mendampinginya dalam Pilpres 2019.

Pengumuman tersebut disiarkan pada Kamis (9/8/2018) malam di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah resmi terpilih untuk mendampingi Prabowo, Sandi mengunggah sebuah video di akun Twitter-nya, @sandiuno.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (10/8/2018) pukul 5 sore itu, Prabowo dan Sandi meminta doa restu rakyat Indonesia.

"Kami mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia agar kami dapat melaksanakan kepercayaan rakyat Indonesia dan bahwa kami dapat nanti berbakti sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," kata Prabowo, didampingi Sandi, yang terus tersenyum di sampingnya.

Baca: Sebelum Tewas dalam Gempa, Bibi Zohri Berpesan Ingin Memeluk Alquran

Sandi kemudian menambahkan cuitan berupa janji jika keduanya terpilih nanti.

"Kami juga ingin menghadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyarakat, dan menghadirkan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih.
#PrabowoSandi #IndonesiaSejahtera," tulis pengusaha muda yang pernah dinobatkan sebagai orang terkaya ke-63 di Indonesia oleh Globe Asia itu.

Diketahui, paslon Prabowo-Sandi telah mendaftarkan diri sebagai peserta Pilpres 2019 di kantor KPU pada Jumat (10/8/2018).

Keduanya diusung oleh koalisi empat partai -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Parta Gerindra -- serta didukung oleh Partai Berkarya.

Simak video di atas. (Tribun-Video.com/Eleonora Padmasta EW)

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: Aprilia Saraswati
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help