Perankan Cewek Seksi, Jihane Almira Keluar dari Karakter Diri Sendiri

Jumat, 10 Agustus 2018 18:37 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Baru mengawali karir dua tahun belakangan ini, karir akting artis peran Jihane Almira (18) rupanya kian menanjak.

Film-film karya sutradara kondang berhasil diterimanya. Seperti Ayat-Ayat Cinta, Ananta, dan My Generation berhasil Jihane Almira dapatkan dan taklukan tantangannya.

Kali ini, Jihane Almira menerima tawaran berakting di film 'DOA: Cari Jodoh', karya Anggy Umbara bersama rumah produksi MD Pictures.

Film yang rencananya tayang di bioskop 16 Agustus 2018 ini menjadikan Jihane Almira memerankan karakter Yuli, wanita seksi yang berpasangan dari Ali Oncom yang diperankan oleh aktor Dwi Sasono.

Menjadi Yuli, rupanya keluar dari karakter Jihane sendiri. Ia mengaku dirinya tomboy dan jarang make up, sementara Yuli memiliki karakter sebaliknya.

"Yuli itu kan karakternya keibuan. Jadi harus menggali sisi feminimnya itu sendiri. Kalau berat sih enggak, yah itu harus konsistensi feminimnya dan perempuan," kata Jihane Almira saat menyambangi kantor Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018) dalam promo film 'DOA: Cari Jodoh' bersama Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono.

"Aku jalan kan lebih laki sebenarnya, jadi konsisten menjadi perempuan atau feminimnya itu. Jadi dandan terus, kalau aslinya sih jarang dandan," tambahnya.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Perankan Cewek Seksi, Jihane Mengaku Tomboy dan Jarang Dandan

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Warta Kota
Tags
   #Jihane Almira   #MD Pictures   #Dwi Sasono
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help